8 Cara mendapat uang online paling mudah

Nganggur? Atau meski disibukkan dengan beberapa pekerjaan akan tetapi Anda masih berusaha mencari cara mendapat uang tanpa modal sepeserpun? Mari perhatikan ulasan kita pada pertemuan pertama dari blog Klik Doit.

Cara mendapat uang yang akan kita bahas kali ini bisa dilakukan menggunakan berbagai alat, bahkan jika kamu hanya mengandalkan HP pun bisa menjalankan trik ini.
mencari uang online paling mudah

8 Cara mendapat uang paling mudah Untuk Pemula

Kalau dibilang tanpa modal sedikitpun kayaknya tidak juga, tapi kamu minimal memiliki sedikit modal berupa perangkat dan kuota internet untuk bisa mendapat uang online. Ok, mari kita mulai dari yang paling awal.

Menambang coin / Mining

Cryptocurrency menjadi salah satu incaran para pencari uang online, selain bisa diuangkan koin hasil dari proses mining bisa juga dijadikan modal untuk investasi berjangka. Tidak heran kini makin digemari oleh pencari duit gratis.

Mengapa menambang? kalau mining kan harus memiliki alat! Sekarang tidak lagi, bagi kamu yang berniat mencari koin gratis hanya dengan mendaftar dan mencari refferal bisa mengunjungi blog sebelah On-Bitcoin. Di sana kamu akan menemukan banyak sekali cara mendapat uang dengan cloud mining  (tanpa perangkat dan Internet).


Dropshipper
Kamu bisa menjadi salah satu pelaku dropship, dimana dropship merupakan sebuah teknik atau cara pemasaran saat penjual tidak menyimpan stok barang, serta jika kamu sebagai penjual mendapatkan order hanya perlu langsung meneruskan order dan detail pengiriman barangnya ke pemilik barang seperti distributor/produsen tempat kamu bekerjasama.

Jika bingung memilih parthner kami memiliki beberapa situs besar yang dengan terbuka akan menerima lamaran kamu diantaranya cakning, unomax, SaleStock Indonesia, kerudungnaiila, jualbajubatikpekalongan ,pusatbikinkaoscantik, omahcantik, jerseybola2014, blackdistro, bajumuslim2012, Grosirbusanagamis, tasmodis, natadistro, suppliermukena.

Kalau masih kurang jelas kamu bisa membaca Post kami cara mencari uang dengan bisnis dropship / Reseller.

Penulis Lepas / Freelance Writer
Menulis sebuah informasi menarik tidaklah terlalu sulit, kamu hanya perlu melakukan riset dan menggerakkan jari kamu diatas keyboard kemudian hasilkan karya tulis orisinil yang indah.

Untuk membuat sebuah karya tulis sendiri tidaklah sulit, kamu bisa membuat post dengan mengangkat hal menarik disekitar kamu, cerita kehidupan pribadi, Hal yang aneh dan jarang ditemukan ditempat lain atau membuat tutorial seputar teknologi. Nah jika kalian bingung bisa lihat contoh keren dalam blog Mas Kojek Jelajah Tekno.

Banyak situs yang bisa menerima tulisan bermanfaat seputar trik dan berita menarik terupdate, kamu dapat mendaftar dan bergabung menjadi penulis di UcNews, Jalan tikus, Babe, Brilionet, Klikmania.net dan masih banyak yang lainya.

Mengikuti Airdrop
Dunia krypto kini dibanjiri oleh banyaknya produk baru hasil dari teknologi blockhain. Beberapa mata uang cryptocurrecy membuat platfrom sendiri berisikan coin baru yang sedang gencar mempromosikan hasil karya mereka.

Salah satu cara yang ditempuh oleh para developer koin adalah mengadakan program Airdrop (Pembagian coin gratis) dan juga Bounty (Membagikan koin dengan mengerjakan Tugas). Saya rasa sudah banyak blog yang membahas ini jadi mari kita lanjut ke cara mendapat uang tanpa modal berikutnya.

Instal Aplikasi Penghasil Uang
Banyak software yang telah beredar di Playstore yang sudah terbukti menghasilkan duit seperti AppKarma, whaff Reward, Aplikasi WhatsAround Grab Reward, Cloud Cash, Cash for Apps, Whaff Locker etc.

Cara mendapat uang dari apk diatas juga cukup mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasi dan membuat akun, kemudian klaim hadiah dengan cara mengunjungi situs, Membuka kunci layar, menonton video dan mengajak teman untuk ikut bergabung atau istilah sekarang mencari referral.

Berkarir menjadi Influencer
Hal ini bisa menjadi pintu rizki jika kamu memang seorang yang terkenal di sosial media dan memiliki banyak pengikut, mendapatkan uang jajan hanya bermodal smartphone Android.Kamu bisa mencari endorsement produk di akun sosial media milikmu, dan pasti kamu bisa mendapat uang tambahan dengan mudah hanya dengan aktif di media yang banyak dikunjungi oleh orang untuk bersosialisasi tersebut.

Menjadi Partner Google Adsense
Ada beberapa cara mendapat uang dari google dan salah satu jalan yang saya tekuni adalah membuat blog. Persis apa yang Anda baca sekarang adalah bukti usaha saya mendapat uang dari perusahaan teknologi terbesar yang banyak di idamkan oleh orang.

Selain membuat website kamu juga bisa memilih menjadi youtuber atau developer aplikasi (Google Admob).

Semakin keras usaha kamu untuk membuat konten menarik dan aplikasi berkualitas, semakin besar pula kesempatan mendapat uang dengan cepat dan khalal.

Trading forex Tanpa modal dan Bitcoin
Bagi kamu yang memiliki skill jual beli valuta bisa menikmati modal gratis yang diberikan beberapa broker, baik dalam dan luar negri.

Ada beberapa broker yang cukup populer menyediakan modal trading dengan program no deposit bonus untuk para member yang bersedia mendaftar dan memverifikasi akun dengan data diri lengkap. Saya rasa ini masuk  dalam kategori cara mendapat uang online yang cukup bikin greget mengingat profit yang di dapat bisa ditarik langsung ke rekening bank lokal.


Bonus Cara mendapat uang dengan nenonton video
Kamu yang pengen sekali mencari uang bisa sekali loh menyalurkan hobi nonon video. Ada beberapa situs Paid to view yang siap membayar kamu dengan mata uag Amerika Serikat atau Eropa (Pundsterling = £). Tutorial lengkapnya bisa kamu dapatkan pada post kami tentang cara mendapat uang dengan menonton video di HP.

4 Komentar

  1. Mantap bang Terimakasih info nya😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kembali Kasih neng,,, Terimakasih sudah meramaikan komentar.. :)

      Hapus
  2. Kelihatannya mudah tapi setelah saya lakukan ternyata cukup sulit juga setelah dipraktekkan,,,hehe

    BalasHapus
  3. Memang om, tapi kalo dijalani sebagai hoby - Insyaallah mudah apapun yang dikerjakan.. Semangat kaka

    BalasHapus