Cara menggunakan App karma untuk menghasilkan uang

App karma - Di Era perekonomian modern ini semua bisa dilakukan secara online, bahkan untuk mencari uang pun bisa dilakukan lewat hp android yang biasa kita gunakan untuk bermain game atau bertegur sapa dengan teman.

Sudah banyak tersebar kabar berita tentang aplikasi penghasil uang. Setelah sebelumnya saya menshare cara menghasilkan duit dari Whaff Locker, kali ini Mas Kojek akan berbagi sedikit tentang pengalaman mendapat uang gratis melalui aplikasi tanpa modal yang berasal play store.

Cara Mendapat uang dari App karma

Apa saja sih yang bisa dihasilkan oleh aplikasi ini? Banyak! Mulai dari Uang gratis, Gift card amazon, Plasy Station, ITunes, Google Play, bahkan kamu bisa mendapat dollar yang bisa dicairkan melalui pay pal.

Lalu bagaimana sih cara mendapatkan uang dari App karma ini mas kojek?
Semua aplikasi yang terbukti membayar para membernya akan menetapkan sebuah peraturan, jadi sebaiknya kamu baca dulu rules berikut :

- Para member tidak dibenarkan  memakai VPN dan proxy untuk menyembunyikan ip addres

- Mendaftar dengan fake account / perangkat dengan emulator (Biasanya lewat komputer).

app karma rewards


Cara daftar app karma
Untuk mulai mendapat uang dari aplikasi ini, yang pertama harus kamu lalukan adalah mendaftarkan diri menjadi member mereka. Untuk kenyamanan dan Approved cepat sebaiknya ikuti beberapa step berikut :


1. Download aplikasi App karma.
2. Buka aplikasi nya kemudian pilih "Sign Up" setelah itu akan tampil beberapa pilihan memasukkan alamat email serta pasword, sebaiknya pakai email yang telah terdaftar dan memiliki akun paypal untuk mempermudah jika nanti kamu akan rendem uang dengan metode ini.
3. Setelah verifikasi email berarti kamu sudah selesai mendaftar.
4. Jika mereka meminta code referral, masukan kata (Maskojek02) kamu akan mendapat 3000 Point.



Membuat akun sudah, sekarang masuk ke cara mendapatkan duitnya bukan?

Cara mengunakan app karma

Sebagai langkah awal kamu selesaikan beberapa misi ini :

1. Claim bonus harian login (5 PTS)

2. Tonton Video Tutorial (50 PTS)

3. Sukai halaman app karma ( 50 PTS)

4. Tonton video Timer ( 20 PTS)
5. Menjawab pertanyaan seputar Appkarma (50 PTS)



Setelah semua misi diatas kelar, silakan perbanyak menyelesaikan misi dengan motif Instal aplikasi (Kamu bisa dapat 100-1000 Points), Lalu bermain game dibayar sampai level tertentu (Reward antara 1.300 sampai 5.000 Point).

Lakukan terus mencari points sebanyak mungkin, Kamu juga bisa mendapat banyak point dengan cara memasukan kode promo. Bagai mana cara mendapatkan nya?  Silakan klik "Enter Promo Code" >> Lihat notifikasi (Icon Lonceng >> Kamu akan menerima pemberitahuan tentang kode promo , klik notif tersebut kemudian kamu akan diminta untuk menghubungkan akun facebook, Setelah masuk akan ada quisioner yang mesti kamu tebak dan jika berhasil menjawab dengan benar kamu akan mendapat kode Voucher tersebut.

Syarat Mencairkan uang
Setelah dengan cepat meyelesaikan misi, kini kamu tinggal menikmati hasil menjadi jutawan tanpa modal dengan syarat sebagai berikut :

1. Untuk Giftcard kamu harus seminim nya mengumpulkan 6.000 point.

2. Untuk withdraw menggunakan paypal kamu perlu mengumpulkan 12.500 point dan bisa ditukar dengan $10.

Ada loh yang lebih gokil dari app ini, intip selengkapnya pada post aplikasi whatsaround cara menjadi jutawan lewat aplikasi media sosial paling mudah.


Cara melakukan withdraw
- Masuk atau login
- Klik menu withdraw (Bericon Kado)
- Pilih metode Penarikan (Pay pal / Gift card)
- Kemudian pilih "Rendem"

Proses mencairkan uang dalam metode ini akan memakan waktu sampai 72 jam, jadi sabar menunggu ya.


Untuk memperbanyak penghasilan online kamu, sebaiknya baca cara mendapat uang dari google paling ideal untuk pemula.

3 Komentar

  1. Cara menukarkan pts gmna bng?

    BalasHapus
  2. Mudah nya pake bahasa kita klo pake bahasa luar negeri susah dan sulit di pahami dan lagi jika bahasa Inggrisnya kurang bisa2 stres kita

    BalasHapus