Aplikasi Kunci Layar penghasil uang dari Play Store: Whaff Locker

Beribu cara ditempuh oleh banyak orang untuk mendapat uang tambahan, Baik secara singkat atau bertahap. Nah pada kesempatan pertemuan kita kali ini, Saya Akan mencoba memberikan referrensi pada Anda tentang cara mendapat uang dari aplikasi Whaff Locker.

Whaff locker merupakan Aplikasi penghasil uang dari play store yang dapat di download dan dipasang pada Smartphone Android. Belum jelas untuk hp versi berapa tapi yang jelas, software kategori ini biasanya dapat di Instal pada perangkat diatas 4.0.

Apakah Whaff locker dan whaff reward itu sama?

Kesamaan keduanya ada pada fungsi sebagai aplikasi penghasil dollar online. Sedang perbedaan Whaff Reward dan Wahff locker ada pada beberapa misi dan cara withdraw saja kok. Tidak terlalu jauh, Karena keduanya masih dari developer yang sama.

Cara mendapat uang dari Whaff Locker Apk

Selain saya akan mengulas cara mendapat dollar terbanyak tanpa menggunakan paypal. Kali ini juga kami hadirkan langsung aplikasi-nya sehingga kamu tidak perlu mondar-mandir mencari file di tetangga sebelah.

Persiapkan sebuah akun facebook dan mental kuat untuk memulai cara mendapat uang online dari apk. Download software Whaff Locker pada tombol yang kami sedikan di akhir paragraf serta ikuti beberapa instruksi berikut :

1. Donload apk dan Daftar Whaff Locker
- Silakan buka Aplikasi yang telah terpasang di Android kamu kemudian mendaftarlah menggunakan akun facebook.
- Sebelum proses pendaftaran selesai kamu harus menandatangani Persetujuan Perjanjian Kebijakan Whaff / Term of Service.
- Silakan izinkan aplikasi membaca emei dengan cara memberi tanda centang pada pilihan " Setuju Mengenai Isi Diatas" Dan " Setuju Dengan Mengumpulkan EMEI".
- Klik " Memulai Whaff"

Sampai disini kamu telah menyelesaikan proses pendaftaran dan memiliki sebuah akun dari aplikasi android penghasil uang nyata dan mendapat bonus welcome $0.1.

2. Ambil Hadiah ( Klaim Reward)
Setelah anda mendapat saldo awal karena mendaftar, kamu bisa mendapat hadiah lebih sebesar $0.3 tanpa melakukan misi dengan memasukan kode referral dari saya, caranya seperti ini :
aplikasi penghasil uang online whaff locker

- Dari dashboard silakan menuju tab Undang teman >> Masukan kode undangan >> Isi dengan kode " FC50139" Itu kode referral saya, jika berminat maka gunakan namun apabila berat hati jangan di paksakan.
- Lakukan misi dengan menginstal aplikasi yang di sediakan dalam tab Whaff Locker. Kamu akan mendapat reward dengan jumlah bervariatif antara $0.1 Sampai $0.35 per aksi.
- Jika kurang berminat dengan misi diatas silakan coba Other Pick yang isinya :
@ App Next Video Ad, Menonton video yang disedikan sebagai misi.
@ Video Ad, Sama dengan point diatas.
@ adscend Media, Di sini kamu akan menemukan beberapa misi dalam jenis survey, Quiz, Bermain game sampai level yang ditentukan & Instal aplikasi dalam rentan waktu tertentu.
- Tutup Android dan dapatkan $0.01 setiap membuka kunci layar hp.

Sudah dikerjakan semua misi dan saldo sudah mencapai $10 lebih, jika benar? silakan lanjut bagaimana cara menguangkan saldo Aplikasi penghasil uang dari Play store.

3. Withdraw saldo Whaff Locker
Yang ditunggu pekerja Adalah gajih, Uniknya Anda bisa memilih metode pencairan dana dan menerima uang hasil klaim setiap reward.

Syarat dan Ketentuan
- Pulsa  elecktrik untuk provider indonesia Axis / Esia / Bolt / Indosat/ Smartfren / Telkomsel / Three / Xl Axiata dengan saldo minimal untuk penarikan ini adalah $10.
- Bitcoin & Ethereum, Minimal saldo dibutuhkan  $11.5 dan koin yang dikirim akan sampai dalam tiga hari dengan rate market poloniex saat withdraw.
- I Tunes, minimal saldo $12 dan akan dikenakan biaya sebesar 16.67%.
- Google Gift Card, Minimal point dibutuhkan $11.5 dengan biaya admin 13.04%.
- Play Station Gift Card, minimal saldo penarikan $10.5 dengan biaya 4.76%, Opsi kedua maksimal $20 tanpa biaya penarikan.
- Steam Gift card, Ada dua pilihan dengan jumlah minimal $22 biaya 9.09% atau $51 pajak 1.96%.
- Amazon , LOL, Karma koin, Facebook, Minecraft, Blizzard Gift Card.
- Rekening Pay Pal, Minimum withdraw $ 11.5 ( biaya 13.04%), $21 (biaya 4.76%) dan jika diatas $40 tidak dikenakan biaya penarikan.

Cara withdraw Whaff Locker
Berhubung banyak sekali pilihan currency untuk penarikan maka saya akan berikan satu contoh saja, dimana saya akan mengilustrasikan withdraw Whaff dengan Bitcoin.
withdraw bitcoin whaff locker
- Login Akun
- Pilih menu yang ditandai tiga garis sebelah kiri (profil).
- Pilih menu "Payout Request" dengan icon bintang kecil merah muda.
- Klik menggunakan "Bitcoin".
- Pilih jumlah withdraw dari $11.5 sampai $80, Kemudian masukkan Bitcoin Addres kamu, Tekan "Permintaan"

Perhatikan baik-baik ketentuan penarikan point Whaft Locker "Pencairan saldo diberikan dalam waktu 3 hari jam kerja dan tidak berlaku untuk akhir pekan, untuk penarikan berupa Giftcard jika ada Kerusakan kode diluar tanggung jawab whaff, Tidak bisa melakukan penukaran atau pembatalan".

Intinya aplikasi Whaff Locker adalah aplikasi yang membayar para pengguna untuk menampilkan iklan saat kunci layar dibuka. Tidak terlalu jauh berbeda dengan Cahstree dan aplikasi lain, hanya saja Software ini telah dipercaya banyak masyarakat serte memiliki beragam pilihan penarikan dan stau lagi! Telah mendapat rating 12+ dari pengguna Goole Play Store yang artinya, Banyak banget yang suka.

Itulah ulasan cara mendapat uang dari android selain aplikasi whaff reward. Kamu bisa mendapat duit dengan cepat dan banyak, tapi semua kembali pada kinerja kamu karena tidak ada hasil yang menghianati usaha.

0 Komentar