WhatsAround : Cara Menjadi Jutawan tanpa modal lewat aplikasi Media Sosial

Cara Menjadi Jutawan tanpa modal lewat aplikasi Media Sosial- Pernahkah terfikir oleh kamu menjadi seorang yang sukses bergaji Jutaan rupiah tanpa harus taat pada atasan? Enaknya lagi tiap minggu bisa gajian hanya dengan memperbanyak teman dan mengunggah foto di media sosial. Mustahilkah? Tidak! Ada secercah harapan buat kamu yang berniat untuk mencapai titik tersebut. Dan hebat-nya telah tersedia bukti hidup dengan mengaplikasikan bisnis online ini.

Memang tidak mudah sob, Tapi kalau kamu yakin dan telaten menjalankan usaha secara konsisten, tidak ada hal yang mustahil untuk menjadi jutawan lewat internet.
cara menjadi jutawan tanpa modal
Lalu apa aplikasi yang bisa menghasilkan uang real dan bisa ditarik menggunakan paypal atau Bitcoin? Sabar ya sob, baca dengan teliti dan pastikan pahami dengan baik agar kamu tidak gagal paham dan bisa melaksanakan apa yang disampaikan dalam artikel untuk jadi jutawan tanpa modal sepersepun ini.

Bukan pamer ya, hanya sedikit bukti agar kalian tambah yakin. So' silakan kalian lihat melalui gambar di bawah ini.
withdraw eth whatsaround

Cara menjadi jutawan tanpa modal lewat Aplikasi

Kalau pebisnis online mendengar kata "aplikasi", pasti akan berfikir ini berhubungan dengan mendapat uang dari google lewat Admob. Tidak selalu sob, dan kali ini memang tidak ada hubungan sama sekali dengan media periklanan tersebut.

Pakai beberapa trik berikut untuk bisa menjadi jutawan tanpa modal seperti apa yang kamu inginkan.

-Daftar Menjadi member Whatsaround
What Around merupakan salah satu sosial media yang sedang hog diperbincangkan oleh para bitcoin hunter. Mereka saling berlomba untuk mendapat sebanyak-banyaknya coin dan merendemnya menjadi Ethereum. Kalau kalian bingung tentang cara membuat akun-nya, bisa mencari info pada postingan kami minggu lalu tentang menghasilkan ethereum tanpa mining dan Claim Faucet.

Tapi, kalau kamu malas membaca. Silakan daftar lewat sini biar dapet $10 nya : http://bit.ly/2OVE5eU

Point penting yang harus kamu lakukan sebelum melanjutkan ke langkah berikutnya adalah menyelesaikan pendaftaran menjadi pengguna WhatsAround.

- Perbanyak Teman dan Saling Upvote
Whatsaround memiliki kebijakan berupa kenaikan level dan mendapat SP. Dimana kedua hal tersebut sangat erat hubunganya dengan mendapat Shot coin setiap hari.

Jangan sungkan untuk menjadi angota referral MasKojek, sebisa mungkin Akan saya bantu upvote dan bookmark suapaya kamu bisa cepat naik level dan Withdraw dari usaha mencari uang halal tanpa modal ini.

- Perbanyak Teman dengan Invite
Untuk mendapat banyak upvote dan bookmark tentu perlu adanya bantuan teman di sosial media tersebut. Nah, cara paling ampuh selain mencari anggota baru adalah memiliki banyak friend. Tujuanya jelas, Supaya setiap kamu update status dapat uang dan banyak like serta komentar dari pengguna lain.

Metode Penarikan Dana Atau Withdraw

Kalau kalian sudah mengumpulkan banyak Shot coin. Tentu punya niat untuk menjadikan point tersebut menjadi uang atau mencairkan ke rekening pribadi bukan?

Nah, silakan lihat peraturan dan limit minimal withdraw whatsAround :

-  Pay Pal, Jika kalian berniat mencairkan dana ke paypal. Minimal kamu harus mengumpulkan 1,500 Shot Coin untuk ditukar dengan $100 / 3,200 = $250 saldo PP.
- Google Play, App Store dan Amazon. Dapatkan saldo $25 untuk ketiga market tersebut dengan menukarkan 360 Shotcoin / 650 untuk saldo $50.
- Ethereum, Untuk mendapat 1 ethereum gratis kalian harus mengumpulkan setidaknya 2,040 Shotcoin untuk ditarik menjadi eth ke market Indodax.

Begitulah kiranya Cara Menjadi Jutawan tanpa modal lewat aplikasi Media Sosial yang saya maksud. Semoga bisa kalian praktekan dan menjadi jalan kesuksesan kamu.

15 Komentar

  1. Sy g bs shot gan loading muter2 trus padahal jaringan lancar. Tapi klo sy buka pakai hp lain bs aja gan. Sy pakai opoo A57. Ada solusi g gan?

    BalasHapus
  2. Coba logout dan refresh gan...

    BalasHapus
  3. Mau tanya gan. Saya aplod foto. Di whatsround. Koh cuma bisa 3 kali saja ya. Apa fto yang terkrim harus dibuang

    BalasHapus
  4. Pastiin sebelum upload internetnya bagus ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara add temen sesama user.gmn mas ya mksh

      Hapus
    2. Cara add temen sesama user.gmn mas ya mksh

      Hapus
  5. Saya mas, sudah hampir satu bulan ikut whatsAround poin saya selalu 5 dan gak pernah tambah.
    Bingung

    BalasHapus
  6. Saya sudah banyak upload foto tapi poin saya tidak tambah tetap 5.bingungq

    BalasHapus
    Balasan
    1. tambah teman yang banyak, biar bisa saling Up Vote

      Hapus
  7. Saya bak bisa lakukan penukaran bos, setiap kali saya klik buy di karket selalu warning dengan tulisan THIS ITEM IS NOT AVAILABLE IN YOUR COUNTRY YET. Bagaimana cara mengatasi nya

    BalasHapus
  8. Saya Gak bisa lakukan penukaran bos, setiap kali saya klik buy di market selalu warning dengan tulisan THIS ITEM IS NOT AVAILABLE IN YOUR COUNTRY YET. Bagaimana cara mengatasi nya

    BalasHapus
  9. Untuk pengguna asal Indonesia hanya bisa WD melalui athereum.... Semoga membantu

    BalasHapus
  10. Foto nya hanya bisa shoot saja ya mas ? Jadi kita gak bisa buka galeri .
    Mohon maaf masih newbie

    BalasHapus
  11. Apa nama acountmu di whatsaround ya? Bantu klik borkmark saya ya nama eliza zuzana agar bisa naik level. Saya belum mengerti apa fasilitas level 1, 2, 3 dsb.

    BalasHapus
  12. Izin gabung di komunitas whatsaround ..
    Salam...!!

    BalasHapus