WhatsAround Aplikasi mirip Instagram penghasil 1 ETH dan Uang Nyata!!

WhatsAround Aplikasi mirip Instagram penghasil 1 ETH dan Uang Nyata- Didunia yang serba canggih ini banyak sekali cara mendapat uang nyata dari aplikasi. Dari mulai mengklik iklan, menonton video di bayar, bahkan ada yang cuma instal dan dapat duit. Kini hadir app baru bernama whatsaround aplikasi medsos terbaru yang bisa menghasilkan $$ hanya dengan selfie dan update status.

Pernah mendengar appkarma? Aplikasi Android tersebut Ajib bukan untuk menghasilkan uang? Whatsaround app tidak kalah hebat sob, Kamu bisa dapat banyak duit hanya dalam hitungan detik dengan berfoto atau mengambil gambar apapun.

Saya pastikan kalian tidak akan bingung karena aplikasi alternatif instagram ini sangat mudah digunakan, Terlebih bisa menghasilkan ethereum dan uang nyata. Tentu hal tersebut akan menambah motivasi untuk selalu ingin tahu kamu.
aplikasi mirip instagram penghasil ethereum

Aplikasi penghasil 1 Ethereum dengan update status

Perkenalkan aplikasi WhatsAroud, merupakan app yang menyediakan tempat untuk para wisatawan, fotografer, pecinta alam, beberapa kelompok yang kreatif agar dapat berbagi foto dan informasi dengan teman, keluarga, dan orang-orang dari seluruh dunia.

Caranya juga cukup gampang, kamu tinggal >> download whatsaround apk << kemudian daftar menggunakan aplikasi untuk menghasilkan dollar gratis.

Cara mendapat dollar Whatsaround?

Setelah mendaftar silakan buka aplikasi dan menuju dashboard. Foto sebuah objek yang kira-kira menarik atau rekam menggunakan whatsaround. Beri beberapa tag seperti #Selfie #Report #freestuf #LiveEvent dan lain-lain.

Ketika ada orang yang memberi like (Upvote), Bookmark dan comen pada konten yang kamu terbitkan, maka kamu berhak mendapat beberapa coin yang bisa di tukar dengan Gift voucher Amazon, Starbuck, Google play, Apple Store,saldo Paypal, Cryptocurrency berupa ethereum.

Cara mendapat banyak coin agar bisa withdraw adalah membuat konten menarik berupa video dan selfie. Perbanyak interaksi dengan teman di media sosial tersebut dan kamu akan memiliki banyak pemasukan.

Semakin banyak vote dan bookmark yang mampir ke akun whatsaround milikmu, semakin banyak pula coin dan cepat withdraw.

Cara Withdraw atau Cash out
Cara mencairkan dana dari aplikasi penghasil 1 eth seperti berikut :
- Masuk Aplikasi dan lanjut ke halaman Profil
- Klik Notif " Today SP" Dibawah menu tiga titip sebelah kanan atas.
- Pada halaman ini akan tampil Wallet, Market, Shop Around.
- Masuk ke "market" Pilih metode pencarian dengan menekan "Ethereum". Ingat, Saldo harus cukup dan sementara untuk dapat membeli 1 ether kamu harus kumpulkan 2040 Coin.
- Masukan alamat Ethereum wallet bitcoin Indonesia.
- Tunggu sampai Masuk.

Tips: Mendapat uang dari internet tanpa modal menggunakan whatsaround kamu perlu memperbanyak teman agar status dan konten terbaru ada diberanda mereka. Jika bisa diterapkan, kemungkinan besar kamu bakalan dapat banyak uang gratis dari aplikasi whatsaround.

12 Komentar

  1. Keren abis deh infonya, menemukan berfoto selfie dan update status pada WhatsAround bisa mendapatkan uang, harus punya WA Around dan tambah rajin selain dan memperbarui status agar punya banyak tambah yang, thanks informasi good job.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia mas, sekarang banyak sekali cara mendapat uang dari aplikasi, terutama whatsaround

      Hapus
  2. Ah tenane mas,.....😆😆😆😆😆😆

    BalasHapus
  3. Hajar mumpung masih anget sosial media penghasil uang nih...

    BalasHapus
  4. kereeeen ih, mz kojek dapet 1eth horeee

    BalasHapus
  5. Gak bisa, hpnya gak bisa di pasangin aplikasi ini 😭😭😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa lah, sini kaka kasih wifi buat download aplikasinya

      Hapus
  6. Sy tidak bisa update profil kena ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa mas... coba restart dulu hpnya terus login lagi

      Hapus
  7. Berapa kali pengiriman foto di whatsaround krn lebih dari 3 kali share Whatsaroung menolak. Jika whatsrount minta kita mengsave kan foto2. dimana ya membuka fila yg kita simpan di whatsaround

    BalasHapus