Cara dapat uang dengan menonton video di Hape

Menonton video malah dibayar uang, enak banget! Siapa sih hari gini gak mau dengan yang namanya duit? Setiap orang butuh duit, dimana-mana mencari duittttt.

Menghasilkan uang online memang cukup menggiurkan, akan tetapi banyak situs yang membayar cuma bisa buat beli permen. Bahkan susah jika dikatan menjadi penghasilan yang tetap dan continue. Untuk itu Mas Kojek berusaha menyuguhkan sesuatu yang mempunyai nilai lebih dari program Cost per View.

Gak usah naif deh, kamu pasti Mau dapet duit cuman dengan menonton video youtube. Kalau benar, dan memang serius pengen menghasilkan uang untuk ditabung sendiri silakan kamu manfaatkan beberapa situs berikut untuk mengeruk ratusan dollar gratis.

cara dapat uang dengan menonton video

Di jaman modern ini ada beberapa website memang yang sengaja dibuat khusus untuk mempromosikan berbagai konten, termasuk salah satunya video dari youtube. Untuk itu bagi mereka yang ingin filmnya terkenal dan mendapat banyak viewer bisa kok ikutan pasang iklan disini.
mendapat uang dengan menonton video

Mendapat uang dari Paid2youtube.com
Disini mereka menawarkan peluang untuk mendapat uang dari menonton video youtube, serta membayar setiap member yang berhasil mengerjakan beberapa task.

Lihat detail berikut untuk mendapat uang dari paid2youtube.

1. Daftar menjadi member di https://paid2youtube.com
- Setelah terdaftar lakukan surf video dengan mencari yang ada videonya, kemudian klik dan lihat,setelah itu akan ada timer yang menunjukkan waktu, jika sudah habis waktunya atau selesai maka akan ada tanda centang, dan kamu berhak mendapat saldo sebesar $0.01.
- Berkomentar, kamu akan  mendapat reward sebesar $0.10 yang akan masuk balance.
- Subscribe / berlangganan, dengan aksi ini maka kamu akan mendapat dollar sebesar $0.35, kok makin gede ya? Syukuri aja.

Untuk memperbanyak pendapatan paid2youtube kamu bisa mengajak teman untuk bergabung dan kalau kamu memiliki referral yang melihat video, maka kamu berhak mendapat tambahan nilai sebesar $0.005. Lalu jika referral kamu membuat komentar pada video, kamu pun akan mendapat saldo sebesar $0.01. Yang paling legit lagi kalau referral kamu mendapat reward berlangganan, maka ada tambahan saldo juga buat kamu sebesar $0.10.

Tidak usah muluk-muluk deh, bayangkan jika kamu melakukan beberapa task seperti ini:

* Melihat sepuluh video per hari = $ 0,10
* Dua puluh referal melihat 10 video sehari = $ 1,00
* Dengan begitu penghasilan harian kamu = $ 1,10, dan jika dikalkulasikan dalam satu minggu = $ 7,70. So setiap bulan kamu punya penghasilan = $ 31,00 cuma dengan menonton video youtube.

Berita bagusnya kamu bisa withdraw setiap hari menggunakan akun Paypal jika saldo mencapai $10. Sebulan tiga kali Payout, kurang keren apa coba?

Mari lanjut ke Alternatif kedua biar kamu tambah kaya pakai cara dapat uang dengan menonton video lewat hp.

you-cubez.com
Merupakan salah satu Program PTC yang mirip dengan Paid2youtube dimana kamu akan mendapay bayaran dengan menonton video, Yaitu 0.005 sampai 0.015 £ (Poundsterling) Weh keren amat yak?..

Di You-Cubez kamu akan menemukan lebih dari menonton video. Ada cara lain mendapatkan uang untuk di transfer ke Account Paypal kamu :

* Pertama dengan cara meng-klik Kotak yang memiliki gambar koin.
* Kedua dengan mengumpulkan team refferal. Setiap satu refferal kamu yang meng-klik PTC Cube,Maka kamu berhak mendapatkan sejumlah uang dan ini berlaku sampai 2 level. Dan jika teman refferal kamu melakukan pembelian maka kamu akan mendapatkan Komisi 20%.
* Ketiga dengan menjual cube yang kamh miliki, di sini kamu dapat menjual produk cube milikmu. Misal, Kamu membeli sebuah kotak dengan harga £2 lalu menjualnya lagi seharga £5, berarti kamu mendapat keuntungan sebesar £3.

Successbux.com
Dalam situs ini, kamu juga akan di tugaskan menonton video kemudian dibayar. Bahkan, kamu bisa mendapat uang dari tiap iklan yang kamu lihat disana.

Tapi memang sayang reward nonton video disini tergolong kecil dibandingkan dengan website lainnya. Setiap video yang kamu lihat bakal dibayar US$ 0,0001 dan paling besar US$ 0,0005.

Walaupun kecil, minimal payout juga cuma US$ 1. So, kamu cukup kumpulkan saldo sebesar US$ 1 atau sekitar Rp 16 ribu untuk rate saat ini untuk dapat mencairkan hasil kerja. Lumayanlah makan siomay setiap libur cuma dari nonton video.

Swagbucks.com
Tidak jauh dari menonton video, akann tetapi ada juga task lain yang tidak kalah besar hadiahnya yaitu dengan melakukan survei. Jik kamu nonton video pendek berupa iklan maka akan dibayar dengan 2 poin SB (SwagBucks). 

Rate 100 SB adalah $1. Dan kamu bisa menarik uang dari swagbucks ke account PayPal jika sudah memiliki saldo $25.
baymack.com
Merupakan salah satu situs penghasil dollar dengan menonton video yang lumayan bagus. Kamu hanya perlu mendaftar dengan menggunakan akun facebook, lalu menonton video dan kumpulkan uang.

Uniknya setelah selesai melihat film dalam durasi 20 - 100 detik tersebut kamu dipersilakan menebak kategori video tersebut. Dan jika benar kamu berhak mendapat peluang untuk undian berhadiah yang berisi ratusan dollar dan dapat di cairkan melalui Pay Pal. Demikian cara mendapat uang dengan menonton video di hp Baymack.

2 Komentar