Cara mendapat uang online dari cryptocurrency

Cryptocurrency, Investor dan pemburu uang online kini makin melirik ke dunia Crypto. Bukan tanpa sebab, mereka memiliki alasan yang cukup kuat karena Crypto currency merupakan produk blockhain yang sedang marak digunakan. Uang virtual ini memakai atau menggunakan prinsip kriptografi. Walaupun masuk dalam kategori mata uang digital, tapi proses pembuatannya menggunakan prinsip kriptografi membuat  alat pembayaran ini tidak bisa dipalsukan.

Harga nilai dari crypto currency ditentukan oleh kekuatan buy and sell oleh pengguna teknologi. Maka dari itu, kekuasaan di pegang kuat oleh mereka yang memiliki modal besar.

Keuntungan lain memiliki Crypto currency adalah tidak mengalami inflasi, semua dikarenakan nilai dasar dari crypto itu sendiri murni berdasarkan Kekuatan Jual dan Beli sehingga mustahil mengalami penurunan lebih dari 20% dalam waktu satu hari.

Crypto currency bisa dimanfaatkan untuk perdangangan, karena biaya (fee) dari proses perdagangan crypto currency adalah 0% murni dari perilaku barter. Beda halnya jika memang kamu melakukan trading dalam sebuah exchanger Bitcoin.

Cara Mendapat uang online dari Cryptocurrency

cara mendapatkan cryptocurrency sebenarnya sangat mudah loh sob, banyak sekali metode yang dapat digunakan untuk mendapat uang virtual ini. Dan, semua akan coba Mas Kojek bahas sampai tuntas.

1. Ikut Airdrop

airdrop
Aidrop adalah salah satu program pengenalan produk dari developer yang membuat cryptocurrency pada masyarakat luas. Dalam kasus ini biasanya mereka akan membagikan sejumlah koin secara cuma - cuma pada siapa saja yang bersedia mendaftarkan diri untuk menerima koin gratis sebagai imbalan registrasi.

Besarnya nominal yang ditawarkan pun beragam, mulai dari $0.1 sampai $200. Bahkan bisa saja diatas itu.

Caranya mengukutinya juga sangat mudah, biasanya kamu hanya perlu mendaftarkan diri dengan menggunakan email. Tapi belakangan mereka mewajibkan para calon penerima coin gratis memverifikasi menggunakan identitas nasional, Istilah keren nya KYC. Silakan baca dan berguru airdrop di ilmumastah.info untuk menghasilkan uang.

2. Mengikuti Program Bounty

bounty hunter

Jangan sampai salah mengartikan, Airdrop dan bounty itu tidak sama (beda). Cara kerja dari bounty ini memang sedikitnya hampir sama dengan Airdrop. Tapi, untuk mendapat cryptocurrency menggunakan cara ini kamu perlu mengerjakan beberapa task sesuai peraturan pemilik kripto.

Misal, Saya pernah mengikuti salah satu Program bounty yang ajib (Westland Storrage). Di sana selain saya mendaftar menjadi member juga diwajibkan membagikan sebuah posting, membuat video dalam durasi 30 detik dan di upload ke Youtube kemudian di riview, Membagikan tautan referral pada teman. Setelah semua task selesai dikerjakan, sebagai imbalan saya mendapat 110 WLS coin dimana per kepingnya dihargai $1.

Jadi, total pendapatan saya dari satu kali mengikuti program bounty tersebut adalah $110. Tapi, itu jadi modal awal saja. Karena uang tersebut akan dimasukkan dalam program investasi dan setiap hari bertambah 1%. Setelah kira-kira cukup hasil profitnya dapat saya ambil.

3. Mining Cryptocurrency

mining rig

Menambang bukanlah hal yang baru buat anda yang ingin mendapat uang online dari cryptocurrency. Meski begitu Mas Kojek tetap harus menjelaskan, Siapa tahu salah satu pembaca belum mengenal sama sekali.

Ada dua cara menambang cryptocurrency, yaitu :

- Mining Memakai Perangkat sendiri, Ini sering dilakukan oleh para pecinta blockhain yang memiliki perangkat canggih dan modern. Proses tambang ini, minimal membutuhkan modal lebih dari 50 juta rupiah jika memang ingin benar-benar cepat dapat hasil.  Kok mahal sekali ya? Jelas satu perangkat Mining Rig saja di jual diatas 30 juta, 20 juta sisanya untuk membeli perangkat lain dan biaya listrik serta Internet selama proses mining.

- Cloud Mining, Pada metode ini kita akan memanfaatkan fasilitas menambang dengan menyewa FPS yang di tawarkan sebuah website. Dalam cara ini kamu hanya perlu mendepositkan sejumlah Koin untuk modal membeli GHS, setelah itu biarkan tenaga yang kamu sewa bekerja menambang.
Kalau memang kalian bingung mencari referensi, kami memiliki sumber informasi terpercaya dan kamu bisa mining doge dengan profit perbulan sekitar 40%. Berikut : Cara mendapat uang dari situs cloud mining.

4. Trading Cryptocurrency


trading cryptocurrency

Cara bermain cryptocurrency dengan metode trading sebenarnya tidaklah terlalu sulit. Kamu bisa mendapatkan uang blockhain dengan melakukan jual beli secara langsung di sebuah exchanger.

Prinsip dasarnya Buy saat koin sedang droop dan Sell ketika harga sedang naik. Ini juga salah satu jalan yang ditempuh para Bos besar (Cukong) untuk mendapatkan uang dari crypto.

Di Indonesia sendiri ada beberapa Platfrom ternama yang salah satunya bernama Bitcoin.id dan sekarang berubah menjadi Indodax.

Sedang jenis cryptocurrency yang bisa di tradingkan dalam level dunia sangatlah banyak. Merujuk dari sumber market cryptocurrency terbesar di dunia (Coinmarketcap.com) kami bisa memberikan contoh beberapa Crtyptocurrency yang sekarang telah resmo di perjual belikan seperti : Bitcoin (BTC), Ehereum (ETH), Bitcoin Cash (BCH), Ripple (XRP), EOS (EOS), Stellar Lumens (XLM), Litecoin (LTC), Tether (USDT), Ada Cardano (ADA), Dogecoin (DOGE), Monero (XMR), Tron (TRX), Etherium Classic (ETC), Dash (DASH), Neo (NEO), Binance (BNB) dan masih banyak ratusan lainya.

5. Staking Cryptocurrency

stake

Cara mendapat uang dari wallet adalah Staking,  yang dimaksud jika Cryptocurrency tersebut disimpan dalam sebuah wallet maka akan memperoleh “bunga”. Pendapatan dari staking sangat bervariasi, mulai dari 0.5% per hari sampai 100% per tahun tergantung spesifikasi dan kebijakan Crypto tersebut.

Sedikit informasi untuk kamu jika hanya Cryptocurrency berspesifikasi Proof-of-Stake) sajalah yang dapat di staking. Hal yang perlu Anda pertimbangkan jika akan memilih cara ini adalah apakah harga Crypto akan tetap bertahan dalam jangka panjang ketika di staking, agar nilai dari awal investasi dengan membeli Cryptocurrency tersebut tidak lebih kecil saat nanti dijual.

Kelima metode diatas adalah Cara mendapat uang online dari cryptocurrency, dimana kamu bisa mendapat penghasilan dari teknologi blockhain yang semakin digemari di era milenial ini.

0 Komentar