Cara mendapat Uang dengan mudah dari situs cloud mining free tanpa modal

Setiap artikel yang terbit di blog Klik Doit ini kami selalu menghadirkan cara mendapat uang dengan mudah, baik itu dalam bentuk Rupiah (Rp), Dollar ($), atau berbagai macam currency dari jenis kripto yang mengalir terus setiap hari dari situs cloud mining free.

Hidup perlu ada perubahan mas Bray, Jangan monoton menguras tenaga terus. Jadi kamu perlu penghasilan sampingan yang akan terus masuk ke dompet meski kamu berbaring tidur di ranjang empuk.

Apakah bisa? Di Zaman modern ini semua serba canggih mas bray, tidak ada yang tidak mungkin selama kita berusaha. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas bagaimana cara mendapat uang dengan cepat dan khalal setiap hari tanpa modal dengan melakukan mining Cryptocurrency dari situs Cloud miner.
cara mendapat uang cepat dan mudah

Cara mendapat Uang dengan mudah Gratis tanpa Modal

Karena kita tujuan utamanya mencari duit online tanpa modal, maka kita cari solusi agar bisa tetap menambang koin tanpa menggunakan perangkat, Paket internet dan menghabiskan Tenaga Listrik dengan memanfaatkan situs mining free.

Cloud mining merupakan tindakan menambang jenis cryptocurrency menggunakan VPS yang disediakan oleh para penyedia layanan (Situs Mining), Ada beberapa fasilitas yang ditawarkan dari tanpa modal sampai dengan jenis investasi.

Mari kita mulai bagaimana cara mudah mendapat uang gratis dari situs cloud mining terbaik, dan bisa dilakukan dari semua perangkat (Android / Komputer / Tab).

Bitcoin Cloud Mining
Bitcoin merupakan salah satu produk teknologi blockhain paling kuat dalam segi harga, meski mengalami pasang surut tapi crypto ini menjadi yang terfaforit untuk pecinta koin. Silakan ikuti beberapa langkah berikut untuk bisa mendapatkan-nya :

- Daftar di situs cloud mining terbaik Indonesia Crytpominingfarm.io.
- Verifikasi email dan klaim bonus 50 GHS untuk menambang.
- Lakukan pembelian 20 GHS dengan menggunakan 100 Pcs Universal Currency (UNIT) yang bisa kamu beli di market Cryptopia, Bit-Z dan Yobit. Selain itu kamu juga bisa menggunakan Bitcoin dengan nominal 0.0029 BTC untuk sewa selama 15 tahun. Dengan invest dalam jumlah sebesar itu kamu akan mendapat profit $0.1 / Day. Sungguh sangat murah bukan?
- Ada beberapa pilihan currency untuk withdraw dengan ketentuan masing-masing yang berbeda,kamu bisa menarik saldo Bitcoin setelah mencapai 0.005 BTC (0.000003 BTC fee), 15 USDT ( 0.5 USDT fee), 0.1 Unit (fee gratis), 0.01 Ethereum ( 0.002 ETH fee), 10 LKD (1 LKD fee).

Cara lain agar kamu bisa cepat withdraw tanpa melakukan deposit atau membeli GHS adalah dengan ikut berpartisipasi menjadi anggota aflliansi pihak cryptominingfarm. Carilah refferral sebanyak mungkin untuk memperbesar pendapatan kamu.

Tidak usah khawatir karena situs ini sudah berdiri sejak tahun 2014 dan terbukti membayar semua member-nya. Bahkan sering dijadikan referensi oleh beberapa situs besar.

Cloud Mining Etherium
Etherium juga menjadi salah satu mata uang digital yang cukup pupuler dan diminati, terlebih sekarang dia menjadi basic pertukaran dari berbagai market exchange cryptocurrency.

Lebih dari itu, sekarang blockhain tersebut telah berhasil mendirikan platfrom sendiri yang menjadi induk berbagai macam koin baru.

Untuk memiliki koin ini terdapat banyak cara dan kamu bisa mendapatkanya dengan mudah melalui situs cloud mining gratis dan terpercaya, mari ikuti beberapa step ini :

- Buatlah sebuah Dompet untuk menampung ETH, kamu bisa pakai Imtoken atau ETH Addres dari Exchange.
- Klik tautan berikut untuk masuk ke situs mining ethonline.com.
- Pastekan alamat Ethreium kamu disana kemudian buatlah Pasword dengan kombinsi angka sebanyak 4 digit.
- Klik "Start Mining".

Dengan cara diatas kamu sukses menambang tanpa menggunakan alat, akan tetapi untuk menyentuh angka payout 0.1 ETH dibutuhkan waktu yang sangat lama. Mungkin perlu waktu 6 sampai 7 bulan untul bisa menarik saldo tersebut, Jadi silakan ikuti saran saya untuk bisa melakukan withdraw dalam waktu singkat.

Lakukan deposit sebanyak 0.5 ETH untuk membeli sejumlah GHs, Dengan investasi dalam jumlah tersebut kamu akan menerima profit dari menambang sebanyak 0.025 ethereum perhari. Yang artinya hanya butuh waktu 20 hari modal balik, setelah itu nikmati profit dan bonus affliate sebesar 15%.

Cloud Mining Dogecoin
Doge memang bukan masuk dalam jenis koin mahal akan tetapi, teknologi blockhain ini terbilang cukup paling mutakhir karena dapat melakukan operasi transfer 10 kali jauh lebih cepat di banding Bitcoin dan Ethereum.

Berita baik juga datang untuk kamu pemilik dogecoin karena sekarang, koin dengan lambang Anjing ini bisa ditukar dengan mata uang Indonesia (Rupiah / IDR) disalah satu market exchange dalam negri.

Lalu bagaimana bisa mendapat uang  online dari melakukan aktifitas menambang di situs Dogecoin mining free ghs? silakan dapatkan dulu sumbernya, baru nanti kita akan berbicara menguangkan. Ikuti beberapa tutorial berikut untuk bisa mendapat doge :

- Kita anggap kamu sudah memiliki Wallet Dogecoin, silakan ambil addresnya.
- Klik link berikut untuk masuk ke tempat menambang dogenineronline.com.
- Pastekan Doge Address kamu kemudian tekan "Start / Masuk".
- Horee,,,, kamu sekarang bisa menikmati fitur free ghs dari situ mining doge terbaik, Silakan claim faucet juga untuk memperbanyak saldo.

Untuk bisa menarik saldo kamu harus memiliki minimal 50 Doge dengan syarat fee 4 Doge. Sepengalaman Saya untuk bisa payout pertama membutuhkan waktu selama 2 bulan 5 hari, tanpa adanya invest dan referral.

Untuk mempercepat agar bisa mendapat uang setuap hari kamu perlu menginvestasikan 500 Doge coin dan membeli Sejumlah GHs untuk mendapat profit 25 Doge / Hari. Atau kalau kamu memang belum berniat melakukan itu sebaiknya ajak teman untuk ikut bergabung. lumayan loh bonusnya, apalagi jika refer kamu melakukan invest.

Menguangkan Coin Hasil Mining
Untuk mencairkan semua hasil tambang menjadi duit yang bisa di ambil untuk masuk rekening pribadi, kamu harus memiliki mendaftar akun indodax exchange (tempat jual beli coin) dan menukarnya menjadi mata uang rupiah, setelah itu withdraw ke rekening BCA / Mandiri / BRI dan bank Indonesia lainya.

Itulah pengalaman dan cara saya mendapat uang dengan mudah dan cepat dari situs cloud mining, semoga kalian bisa ikut merasakan apa yang selama ini saya jalani.

0 Komentar