Cara menghasilkan uang di internet menggunakan browser Mozila firefox

Sampai hari ini cara mendapatkan uang tanpa modal lewat hp sangat banyak. Berbagai metode juga di infokan oleh berbagai media, dan saya juga akan mencoba mengulas sebuah jalan yang ku tempuh untuk mengumpulkan pundi rupiah demi mencukupi kebutuhan.

Benarkah bisa mendapatkan uang tanpa modal sepeserpun? Jawabanya akan kita dapat kalau kalian baca sampai habis setiap jengkal postingan ini agar bisa gajian tiap sebulan sekali karena ini adalah aplikasi Android penghasil dollar terbukti membayar.

Baru-baru ini saya melakukan sebuah praktek dan membuktikan sendiri cara mendapatkan uang dari apk yang bakal kita bahas tuntas. Tidak terlalu ngos-ngosan untuk mencari refferral karena tanpa pengikut kamu tetap akan mendapatkan rewards. Dengan syarat tetap gunakan browser ini untuk melihat iklan.

cara menghasilkan uang dari android

Cara menghasilkan uang di interenet pakai Mozila firefox

Ada beberapa syarat yang harus kalian penuhi sebelum mulai menjalankan praktik yang akan saya paparkan. Yang paling diharuskan kamu memiliki sebuah perangkat smartphone, saya sendiri menggunakan Android versi Lollipop (5,1).

Setelah itu kamu install browser firefox apk, kamu bisa download dari playstore atau melalui tautan berikut : https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mozilla.firefox

Setelah terpasang lanjut ke step berikutnya, buka app mozila lalu silakan copy link ini serta pastekan pada browser: http://bit.ly/33tA19U

Pada halaman selanjutnya akan ada sebuah tombol download berwarna merah, monggo di tekan, setelah itu kalian akan di suguhi halaman seperti gambar berikut :

adblock crypto rewards

Jangan sampai salah ya, kalian klik yang sebelah kiri terlebih dahulu (Adblocker), kemudian tambahkan ke add ons. Ulangi, sekarang yang sebelah kanan (Crypto Rewards). Pastikan juga terpasang sempurna seperti yang sebelah kiri.

Setelah semua terpasang silakan tekan tiga titik sebelah kanan atas, akan ada tampak banyak pilihan nantinya, Cari dan tekan tombol "Replacer" letaknya paling bawah.


Pada halaman berikutnya pilih saja "Get Started" lalu kamu akan disuguhi terms & Condition. Baca dengan seksama, ceklis dan tekan "ACCEP".

Selanjutnya buatlah sebuah pasword minimal delapan karakter, lalu ulangi kembali, click lagi "Continue". Close Tab tersebut lalu kamu akan menemukan tampilan phrase yang terdiri dari 12 kata dalam  bahasa inggris. Silakan tulis / copy kemudian simpan. Klik next kemudian kamu akan di minta memasukan kembali secara berurutan.


Setelah itu kamu harus melakukan verifikasi akun Blade Adbank yang sudah kamu buat dengan mengupload foto KTP & Selfi memegang KTP (Penting untuk dapat uang gratis). 

Awal saya daftar hanya butuh waktu 15 menit untuk full approved. Tapi kalau sekarang sudah mulai berhari-hari tidak ada jawaban, sebaiknya kamu lakukan langkah berikut :
- Buatlah sebuah email dengan tujuan " blade@adbank.network "
- Isi subject " Verification KYC "
- Pesan " Hi Admin, Please Verification my KYC "
- Tulis alamat email kalian
- Send
Setelah Full Approved / KYC di terima silakan update wallet kalian dengan memasukan Address imtoken.

Saatnya mulai menikmati hasil dan jerih payah kalian, sengaja saya tempatkan beberapa keterangan penting setelah rentetan tutorial panjang & membosankan diatas. Tentunya hanya orang yang pengen tau cara mendapatkan uang dari apk tanpa modal untuk pemula saja.

Untuk lebih jelasnya silakan tonton video berikut untuk daftar adblock :


Apa sih yang di dapat dari apk browser mozila dengan metode ini?
Kamu berhak mendapat ribuah token ADB dari aktifitas searching dan menonton iklan yang tampil saat kamu gunakan aplikasi penghasil uang ini. Crypto yang berhasil kalian kumpulkan akan ditransfer otomatis ke wallet imtoken per tanggal 14 jika telah mencapai 5,543 ADB (Batas ini bisa berubah sesuai kebijakan Developer).

Terus ADB itu apa?
Adbank (ADB) Merupakan sebuah token (asset digital) yang dibuat untuk mendukung berjalan-nya sebuah project advertiser, kalau dilihat sepintas berupa alat pembayaran yang memiliki nilai tukar sesuai minat pasar (kayak Bitcoin). Jumlah keseluruhan menurut Kapitalisasi Exchange ada 1M, tapi yang aktif di alirkan mendekati 800 juta yang berarti lumayan laku dan berpotensi menguntungkan karena banyak pemakai.

Lah gimana dapet duitnya sih itu?
Seperti yang saya bilang diawal, Token ini dapat dijual. Tentunya jika sudah masuk wallet lalu kamu bisa SELL di Kucoin Exchange tukar dengan dollar / ETH / Bitcoin atau bisa ke para pengepul biar langsung masuk ke rekening.

Dalam extention Adbank Crypto rewards memiliki empat tab, dimana pada halaman Transfer adalah rincian pendapatan kamu, Feed umpan balik, Referral jumlah anggota yang valid diajak, Setting berisi informasi akun dan merubah pasword.

Bagaimana Cara Update Wallet?

Silakan masuk tab setting, disana tersedia berbagai menu seperti ganti pasword & wallet external untuk withdraw Token ADB.

Mana screen shoot bukti WD nya?
Sekalipun saya pasang bukti payout juga buat apa? Kalau kalian ragu bisa skip tutorial ini, dan jangan menyesal udah dilewatkan. Udah sih gitu aja dari saya semoga bermanfaat.

0 Komentar