Aplikasi Android Terbukti menghasilkan uang & Pulsa Terbaru

Menjelajahi internet sudah menjadi kebiasaan yang lumrah dilakukan oleh kita, Hampir tidak ada waktu berpisah dengan Smartphone. Tapi, apakah kamu tahu jika Aplikasi Android Terbukti bisa menghasilkan uang?

Namun, Ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan dan sadari. Dengan menekuni jalan mencari pundi rupiah lewat aplikasi, tidak serta merta kamu bisa dengan mudah jadi kaya dan dapat uang gratis langsung masuk kerekening kamu tiap hari.

Butuh kesabaran dan skill. Dan yang paling tidak kalah penting adalah " Kreatif dan Konsisten".

lho kok' emang apa hubunga-nya? Saya nyari info apk yang legit kan biar bisa malas-malasan tapi dapat duit terus. Opini yang salah, justru saya selalu menjalani rutinitas meng-klaim, itu tandanya gak malas ✅😜.


Aplikasi Android Terbukti menghasilkan uang Terbaru

aplikasi penghasil uang

BITURO - rewards & bitcoins
App besutan dari Bituro llc ini menawarkan banyak kemudahan untuk para pengguna. Kamu bisa mendapat imbalan berupa coin dimana (Koin) tersebut bisa ditarik dan dijadikan saldo Rekening PayPal, Bitcoin & Ethereum.

Tampilan sangat sederhana menurut saya, kurang lebih mirip App Karma. Task yang disediakan juga cukup sederhana seperti :


- Menginstall Aplikasi Gratis

- Menonton Video dan dibayar
- Mengisi survey
- Mengajak teman untuk bergabung bersama

Buat kamu yang belum punya akun bisa mendaftar bituro sekarang melalui link berikut : https://bituro.co.id . Minimal Rendem dari apk ini adalah 1.000 coin dan bisa ditukar dengan $1.

CAPING - jadikan membaca lebih berharga

Untuk membuat akun Caping.com kamu hanya perlu memiliki alamat email, tapi bisa juga kok memakai akun sosial media facebook. Tugas yang akan kamu temukan dalam apk ini juga cukup gampang, Contoh :

- Membaca berita

- Berkomentar pada konten
- Menonton Video
- Memberi like Artikel dan Video
- Absen harian
- Share conten
- Menyukai komentar orang dan bebagai jenis interaksi lain.

Untuk withdraw kamu hanya perlu mengumpulkan saldo cash Rp 6.000- untuk ditukar dan menghasilkan pulsa lima ribu rupiah. Semakin banyak point yang kamu dapat, semakin cepat pula bisa withdraw.


YODO - running & pedometer dapatkan uang tunai

Untuk kamu yang senang bepergian dan berolahraga lari, Yodo sangat bermanfaat guna kesehatan sekaligus Aplikasi penghasil uang. Ini merupakan apk multifungsi, dapat dijadikan alat management kesehatan sekaligus mesin pencetak dollar.

Tugas yang harus kamu lakukan adalah membuka aplikasi ketika kamu akan mulai berjalan /  lari (berpindah tempat dari satu titik ke titik lain). Untuk setiap langkah yang kamu tempuh akan dihitung berdasarkan pergeseran GPS yang tertangkap apk.


Minimal saldo yang dapat kamu tarik adalah sebesar Rp 22.000- menggunakan rekening Go-Pay.


Baca Plush


aplikasi membaca berita online paling terupdate dan teraktual setiap harinya. Kamu dapat memberi komentar untuk berdiskusi dan bagi informasi terbaru dengan topik terhangat bersama teman. Pokoknya recomen banget buat kalian yang hobi reading, karena selain informasi kamu juga bisa dapat uang & pulsa.

Tasknya juga gampang banget cuma absen setiap hari dan ambil hadiah harian, baca dan membagikan artikel, undang teman-teman.
Setelah mencapai batas minimum, kamu bisa menukarnya menjadi pulsa yang bisa dikirim ke nomer hp.

BuzzBreak
Ini juga merupakan aplikasi baca berita yang membayar setiap member Untuk membaca dan membagikan artikel mereka. Poin yang didapat dari aplikasi ini tidak terlalu banyak akan tetapi minimum rendem yang diwajibkan juga sangat sedikit.
Untuk yang telaten aplikasi penghasil uang ini bisa memberikan uang jajan setiap hari. Syaratnya jangan pantang semangat karena reward yang didapat juga tidak terlalu besar.

Saya sudah menghasilkan uang hanya dengan membaca di BuzzBreak. Gabung dengan yang lain menggunakan link : http://bit.ly/2HFK2an. Untuk mendapatkan bonus ekstra, masukkan kode referral B01816582 (kalau mau).

Brave Browser
Salah satu apk kesayangan yang menjadi andalan saya untu mencari duit lewat internet adalah ini. Hampir setiap bulan sebelum tanggal 10 gajih dari publiser basic attention token masuk secara otomatis ke wallet uphold. Buat kalian yang penasaran bisa baca post saya sebelum-nya menghasilkan uang lewat airdrop brave browser.

Sebenarnya masih banyak aplikasi penghasil uang lainya yang saya pakai. Cuma karena lagi males nulis, jadi lain kali saja saya share.

2 Komentar

  1. Artikelnya jadiin 1000 kata om, mantul deh hehe

    BalasHapus
  2. terimkasih masukanya mas, insyaAllah jika ada kesempatan akan saya Up-Date

    BalasHapus