Aplikasi Survey Online yang terbukti membayar

Aplikasi Survey Online yang terbukti membayar- Jaman sudah semakin maju dibarengi dengan teknologi yang serba canggih. Dalam hal ini peran sain juga sangat berperan dalam dunia bisnis, dimana banyak entrepeneur pemula dan yang sudah mahir menjajakan diri untuk terjun menganalisa pasar. Dengan memanfaatkan survey online, mereka bisa mendapat gambaran situasi pasar dan memanfaatkan peluang yang ada. Sehingga wajar jika hari ini ada beberapa situs dan aplikasi survey menyuguhkan komisi untuk mereka yang bersedia menjawab beberapa pertanyaan pada masyarakat secara umum dan membayar dengan uang nyata berupa rupiah dan dollar.

Memang benar, tidak semua aplikasi survey penghasil uang itu membayar para membernya. Tapi itu juga hanya segelintir mengingat dana cukup deras mengalir dari para penikmat jasa (pengusaha). Baik bidang Properti, Konstruksi, Financial, Perumahan, Kesehatan, Transportasi, Manufakturing, perhotelan, pergudangan, premier dan skunder masih sangat senang memanfaatkan tanggapan masyarakat luas yang bisa didapat secara instan. Yang menarik lagi, ada cara baru mendapat uang dengan selfie dan update status loh.
Aplikasi Survey Online yang terbukti membayar

Aplikasi Survey Online terbukti membayar

Behubung hampir persentase pengunjung blog Klikdoit merupakan pengguna smartphone. Maka kali ini Maskojek juga akan berbagi informasi penting tentang beberapa aplikasi survey online yang membayar dengan rupiah dan dollar. Tenang, kalau kamu lebih suka lewat komputer. Kamu bisa mengakses websitenya kok.

1. IPanel Survey Online Indonesia

ipanel online
Selain menyediakan fitur dengan membayar member untuk menjawab pertanyaan lewat situsnya. mereka juga memperhatikan para pengguna hp. terbukti kini telah terbit satu Aplikasi milik mereka yang dapat kalian download lewat Play Store.

Ipanel Adalah situs suvey online terpercaya yang terbukti membayar loh, mereka telah terkenal dari dalam sampai luar negri.

Di Ipanel kamu bisa mendapat sekitar 1-10 point untuk sebuah survey, dengan waktu yang dibutuhkan kurang lebih sekitar 1 menit saja. Untuk poin yang cukup besar berkisar antara 50-200 dengan waktu lama survey sampai 2-20 menit.

Idealnya untuk menukarkan poin kamu harus mengumpulkan poin kemudian swap menjadi uang lalu bisa ditanfer ke rekening bank atau aku paypal. Kamu bisa withdraw dengan rincian sebagai berikut:
- 200 Point untuk Rp. 20,000.-
- 500 Point dapat ditukar Rp. 50,000.-
- 1000 Point kamu mendapat Rp. 100,000.-

2. YuGov Plc

Yugov
Yugov adalah Sebuah website yang bergelut menganalisa (riset) pasar berbasis international (Mendunia). Selain menyediakan situs survey online dan membayar dengan dollar mereka juga memiliki sebuah aplikasi.

Perusahaan yang berkantor pusat di United Kingdom tersebut sudah sangat lama dan berpengalaman dalam bidang survey online. Mereka sudah beroperasi di kawasan Amerika Utara, Eropa, Asia tengah dan Pasifik.

Di Yougov kamu akan dibayar setiap setiap bulan. Namun, persyaratan agar kamu mendapat uang minimal mengumpulkan 5000 poin yang bersarnya $25 atau jika dikonversi menjadi Rupiah dengan rate 15,000 sekarang. Kurang lebih sebesar Rp 375,000. Dan kalau dollar naik lagi, kemungkinan akan bertambah.

Silakan pakai link ini untuk bergabung bersama Yogov : http://bit.ly/2P9bOBP

3. JackPat

jackpat
Dengan menginstal dan mengerjakan survei di Jackpat kamu bisa mendapat hadiah. Seperti Yugov, di jackpat kamu juga harus megecek secara berkala untuk survey yang tersedia. Untuk setiap task survey baru kamu akan mendapat poin yang bisa kamu tukarkan dengan Pulsa gratis, Voucher belanja, Tiket nonton,Gadget, Aksesoris Gadget dan sampai Donasi untuk yang membutuhkan.

Untuk mendaftar akun jackpat kamu setidaknya perlu akun facebook. Jika memiliki sosial media ersebut kamu bisa langsung masuk dan sinkronasi data dengan mudah.

Type atau jenis survey yang tersedia seperti Personal, Mobile, Transport, Kesehatan, Gaya Hidup, Game, Kecantikan, Rumah dan Keuangan.

Untuk dapat menarik dana dari kegiatan survey, minimal kamu harus mengumpulkan 200 point yang kurang lebih jika di cashout masuk rekening pribadi sekitar 20,000 IDR. Untuk saat ini jumlah pengguna JAKPAT sudah mencapai angka 100,000+ di seluruh Indonesia, Jika kamu berminat, silakan Daftar menjadi member Jackpat. http://bit.ly/2PaSV1g

4. Viewfruit-ID

viewfruit
Merupakan salah satu perusahaan analisis pasar yang menyediakan survey online menggunakan bahasa Indonesia. Menurut pengalaman pribadi dan para pengguna Fitur Viewfruit memang sangat legit. Dan menjadi salah satu Survey online Indonesia yang membayar tinggi pada setiap membernya.

Pembayar Viewfruit juga mudah. Kamu bisa menukarkan poin jika sudah mencapai batas minimal untuk penukaran point, dimana kamu butuh 1500 poin. Ketika ingin Cash Out sebaiknya lakukan step,klik rincian poin > tukar uang > dan untuk penukaran menggunakan paypal biasanya membutuhkan waktu 3 hari dan maksimal sampai 1 minggu.

5. Surveyon

surveyon
Suveyon adalah salah satu penganalis pasar yang mebayar pesertanya dengan point lumayan besar. Selain dari situs, kamu juga dapat mengikuti dan menjawab survey melalui aplikasi yang mereka sediakan di Playstore.

Proses cash out dapat dilakukan menggunakan rekening paypal pengguna khusus untuk kamu yang menginginkan uang cash. Tapi, kamu juga dapat menukarkan pulsa minimal 11,000 poing untuk 10ribu pulsa gratis. Dan 110,000 untuk 100,000 Voucher pulsa yang akan dikirim setiap tanggal 15 bulan berikutnya.

6. Opinion world

opinion world
Khusus Opinion world mereka belum menyediakan aplikasi. Tapi, kalian bisa mengaksesnya melalui mesin browser Android kok. Meski sudah ada yang bilang opinion scam tapi, sampai sekarang masih banyak member yang dibayar.

Opinion world adalah situs survey online yang membayar para membernya dengan rekening online seperti PayPal. Jadi, kamu harus membuat akun paypal terlebih dahulu sebelum mendaftar ya.

Opinion World Indonesia memiliki program bonus berupa imbalan poin, Contoh 10Poin adalah imbalan ketika kita berhasul menyelesaikan 10 Survei berbayar. Setelah Point terkumpul 20 maka kamu bisa cash out sebesar $2 dari OpinionWorld Indonesia dan dikirim ke PayPal.

Jika kamu kurang berminat dengan berbagai pilihan diatas, mungkin bisa mencoba saran kami untuk mendapat uang dengan menonton video.

2 Komentar

  1. Weeeh aku nyasar ke blog ini nemu post bergunaaaaaa...
    Hmmm... MONEY$$$$$$ hahah thank you for sharing this very useful info!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih gan, semoga bisa cepet kaya dengan mencari duit via aplikasi diatas...

      Hapus