Download Kubik aplikasi penghasil pulsa termudah hanya dengan membaca

Mau dapet Pulsa gratis dari aplikasi Kubik? Sampai hari ini terdapat banyak sekali perangkat lunak berbasis Android yang memberikan reward menarik dan begitu menggoda hanya dengan melakukan beberapa task mudah. Mulai dari menonton video, menjawab pertanyaan singkat, mnegunjungi situs, bahkan kamu bisa mendapat pulsa hanya dengan membaca berita.

Setelah kemarin saya sempat memaparkan bagaimana cara menghasilkan uang dari sebuah aplikasi, Yaitu Appkarma. Pada kesempatan bahagia ini Mas Kojek akan mengulas bagaimana menghasilkan pulsa untuk operator Telkomsel, Indosat, Three, XL, Smartfren (All Operator) menggunakan apk.

Kubik adalah salah satu aplikasi Nesw feed (baca berita) yang sedang naik daun dikalangan masyarakat Indonesia. Dengan software ini kamu bisa menemukan berita terkini yang paling update dan berkesempatan mendapat pulsa gratis dari aktifitas membaca kamu. Semakin lama read artikel poin akan semakin bertambah dan semakin banyak.

Menggunakan aplikasi ini kamu bisa menikmati berbagai berita yang sedang trends (hot), Artikel Unik & seru, Humor, Games, Hiburan, Bola, Moto GP, Nasional, Otomotif, Gaya hidup, Olah raga, Ekonomi, Teknologi, Manca negara (luar negri), Sampai K-Pop. Pokonya kamu akan disuguhi wacana menarik dengan berbagai hadiah yang menakjubkan.
kubik news baca berita

Cara Menggunakan Kubix

Jangan lama-lama ah, mari kita langsung saja membahas bagaimana cara mendapat pulsa telkomsel gratis dari start sampai finish.

1. Download Kubik dan Daftar
- Untuk membuat sebuah akun kamu persiapkan terlebih dahulu sebuah akun google atau facebook, Kemudian download aplikasinya disini. http://bit.ly/2N7Guij
- Buka kemudian pilih salah satu opsi sing up, Untuk pertama kali kamu akan mendapat 500 point pertama saat mendaftar.

Sampai disini kamu sudah memiliki satu akun yang bisa dijadikan mensin pencetak pulsa gratis untuk semua operator yang berlaku di Indonesia. lalu bagaimana cara mendapat point selanjutnya?

2. Cara menambah Tabungan
Tabungan adalah saldo yang bisa kamu rendem dengan pulsa, ini adalah bagian paling penting untuk menghasilkan pulsa dari apk. yang perlu kamu lakukan hanyalah membaca lebih banyak berita lebih dari 30 detik dan mengerjakan berbagai task berikut :
- Share berita ke media sosial
- Invite teman untuk bergabung (rekomendasikan seseorang / lebih)
- Absen setiap hari (Daily Login)
- Menonton Video
- Berkomentar (biasanya perlu waktu 18 jam sebagai member agar bisa melakukan ini)
- Masuk ke profil saya >> Masukan kode Invite >> tulis " A6892047 " >> Klik "OK" maka kamu otomatis akan mendapat 500 point.

Peraturan Aplikasi !!!
Sebagai member kamu wajib menaati Term & Condition dari developer agar akun kamu aman berikut rincian nya:
- Satu perangkat hanya boleh memiliki satu akun, Kamu tidak boleh mendaftarkan akun kedua pada hp yang sama karena akan di diskualifikasi jika melakukan ini.
- Tidak diperbolehkan memakai emulator Android untuk perangkat komputer.
- Tidak dibenarkan memakai pengganda aplikasi serta Pelindung ip (Virtual Private Network / VPN).

3. Cara withdraw
Bagian yang paling kamu tunggu pastinya adalah menarik saldo menjadi pulsa setelah lama mengumpulkan point, berikut cara tarik saldo.
- Masuk dashboard aplikasi
- Masuk Ke Tab "Saya" >> Kstore.
- Pilih salah satu metode " Tukar Pulsa / Tukar Paket Data / Tukar Diamond Mobile Legend"
- Akan tampil nominal pulsa Rp 25rb, 50 rb, 100 rb silakan pilih.
- Setelah itu akan tampil notifikasi informasi terkait detai penukaran, contoh saya pilih 25r silakan tekan Bayar Rp 25.000.

Sampai disini kamu hanya perlu menunggu pulsa masuk ke dalam nomer hp yang kamu jadikan alamat rendem. Biasanya memerlukan waktu sampai 2 hari jadi mohon sabar menanti.

Tambahan Tips memperbanyak point
Siapa yang enggak mau cepat dapet pulsa banyak? kamu pasti mau jadi saran saya lakukan beberapa trik berikut untuk memperbanyak saldo tabungan milik mu.

* Bacalah berita dengan detail, setiap gerakan pada layar naik dan turun akan menggerakkan indikator dan kamu akan terus terhitung membaca selama layar disentuh dan digrakkan.
* Absen setiap hari, Ada point khusus sebagai hadiah untuk pembaca yang tidak pernah melewatkan aplikasi ini.
* Berkomentar dengan baik dan sesuai judul dalam post juga akan menambah point dan tabungan kamu loh.

Ada Aplikasi lain loh yang tidak kalah menarik dari kubik ' kamu bisa mendapat banyak uang melalui aplikasi menngunakan Cloud cash reward. Janga lupa berlangganan ya sob kalau memang kamu perlu berita terupdate tentang mencari uang online di Internet tanpa modal.

0 Komentar