Cara invite teman di kubik news untuk menambah tabungan

Invite Teman, Pengen pulsa dan uang gratis tha? Kalau mau, terus baca artikel kami pada blog klik doit ini karen akan Mas Kojek akan terus share kegiatan mencari pundi-pundi rupiah di internet. Termasuk bagaimana cara mengundang teman.

Setelah sebelumnya Saya berbagi informasi tentang bagaimana cara menggunakan Aplikasi Cloud cash untuk menghasilkan uang, kini kami akan mengulas tentang trik memperbanyak poit dan saldo tabungan di kubik news.

Cara Invite teman di kubik news

Kamu bakal mendapat Saldo tabungan sebesar Rp 5.000 jika berhasil mengundang teman untuk menginstal dan mendaftar pada aplikasi baca berita ini. Jadi, semakin teman yang kamu referensi semakin besar pula hadiah yang bakal di dapat.

2. Buka Aplikasi dan masuk ke menu "Saya".
3. Klik pada bagian "Hadiah Khusus Invite 1 teman".
link invite teman di kubiknews

4. Disana akan ada beberapa opsi :
invite teman di kubik news

* kamu bisa bagikan invite link pada sosial media yang tersedia seperti Whats app, Face book, Instagram, Line. Kalau ingin media lain tinggal pilih "more" gunakan sosmed yang terinstal pada hpmu.
* Copy code link referral kamu kemdian bagikan melalui blog seperti yang saya lakukan ini. (A6892047) itu kode refer Mas Kojek.
5. Teman yang kamu ajak haruslah mengklik tautan yang kamu bagikan, kemudian menginput kode milikmu dengan cara masuk profil >> Masukkan kode Referr.

Itu cara saya mengundang teman di kubik yang selama ini saya jalani. Dengan begitu mudah sekali saya menambah tabungan secara berkala, bagaimana apa kamu berminat? Atau mungkin tertarik langkah lain untuk mendapatkan uang online.

2 Komentar