Download Cashapp versi terbaru dan cara daftar untuk Indonesia

Cash app merupakan salah satu aplikasi alat pembayaran online, kamu bisa menikmati kemudahan dalam mengirim, belanja, menyimpan, dan menginvestasikan uang dengan AMAN, CEPAT, dan GRATIS.

Pengiriman dana menggunakan app cash sangat cepat, dalam hitungan detik uang akan terkirim dan langsung di terima. Alamat yang digunakan untuk mentransfer juga banyak pilihan. Kamu bisa memakai cashtag, alamat bitcoin & kode Qr.

Di Negri paman sam, Aplikasi Appcash lates version biasa digunakan untuk membeli makanan seperti Mc D, memesan tiket Disneyland, berbelanja di toko pakaian (Nike). Bahkan payment software ini bisa di gunakan untuk menerima gaji bulanan loh.

Aplikasi cashapp

Cashapp juga menyediakan beberapa variasi top-up, kaku bisa isi ulang lewat rekening bank atau menggunakan cryptocurrency seperti Bitcoin.

Tidak mau kalah sama paypal, aplikasi cash juga bisa digunakan untuk mengirim tagihan. Uniknya tidak butuh alamat email, kamu hanya perlu tahu Castag orang yang akan di minta pembayaran. Contoh Tag nya seperti ini ( $payweet). Itu alamat punya Saya, kalau mau nambahin saldo kirim aja kesitu ya.

Sebelumnya kamu harus tau, meski apk ini sudah tersedia di play store dan Apple. Sang developer rupanya belum tertarik untuk merambah dan menerima member di Negri merah putih ini.

But' jangan putus asa dulu. Sebagai warga negara yang dipenuhi banyak orang berakal inovativ hahahah... Kita wajib punya solusi, bener kan? Kamu hanya butuh Aplikasi VPN (Virtual Private Network) lalu bisa download dan daftar akun Cashapp.

Download Cashapp apk untuk android

Setelah alat (vpn) sudah terinstal sebaiknya kamu hapus data penelusuran di Play Store. Baru kemudian download aplikasi cashapp nya lewat link berikut : 👉 https://cashApp.com

Kalau masih belum bisa juga, silakan gunakan tautan ini untuk masuk dan mengunduhnya di Google drive, hanya saja kamu perlu menginstal-nya secara manual : https://bit.ly/2Uiiyit

Buka aplikasinya (Pastikan jaringan udah pakai VPN), kemudian kamu akan diminta memasukkan nomer handphone. Pindah mendaftar lewat email saja agar nanti mudah untuk login dengan mengklik pilihan abcd. Percuma kalau pakai nope walaupun kamu pakai vpn juga tidak akan bisa digunakan, kecuali memang punya nomer amerika.

Paste atau tulis alamat email yang akan kamu gunakan untuk mendaftar, klik tombol Next untuk mengirim autentifikasi. Cek kotak masuk dan tulis ke enam code yang kamu dapat.

Pada tab berikutnya silahkan tulis nama kamu, seperti biasa lanjut buat Cashtag (Ini adalah alat yang akan dijadikan alamat untuk mengirim menerim tagihan). Sebaikny gunakan kata yang simple atau bisa kamu buat dengan nama bisnismu.

Untuk langkah selanjutnya kamu tinggal klik Next terus aja, sampai menuju dashboard.

Klaim bonus cash app $5 pertama
Sebener-nya kamu bisa mendapat uang sejumlah Rp 80.000 dalam kurs 16k ( ini di sesuaikan dengan nilai tukar Dollar ke Rupiah), Jika menjadi member rujukan orang lain. Dan cara klaim nya seperti ini.

Klik profil Cashapp kamu kemudian gulir kebawah, temukan tombol (enter refferral code). Pilih kemudian masukan kode "XBPPSBJ" close.

Kamu akan mendapatkan bonus yang dijanjikan tersebut jika, telah melakukan transaksi pertamamu. Baik itu deposit atau mengirim uang ke orang lain. 

Malaslah kalau harus deposit' Gak perlu juga. Kali aja kamu suka gratisan, dan di twitter kan banyak give away. Kamu bisa pakai akun ini untuk ikut acara dapat uang gratis dari twitter kan lumayan buat beli kuota internet.

Kekurangan dan masalah yang biasa dialami oleh member dari Indonesia adalah keterbatasan layanan yang bisa dinikmati. Karena pihak Cashapp sendiri belum menyediakan service untuk kita. Semoga ke depan Payment cashapp bersedia untuk memperlebar layana-nya ke Negara ini.

0 Komentar