Cara Top Up OVO lewat ATM dan Transfer ke Rekening BCA

Cara Top Up OVO lewat ATM BCA dan Transfer ke Rekening - Zaman sudah sangat maju, sampai hari ini kita tidak harus memiliki rekening pribadi disebuah bank untuk melakukan transfer dana. Cukup pakai nomer HP, kita bisa bisa melakukan berbagai macam transaksi financial.

Kamu' ya kamu yang mampir dan baca tulisan jelek saya ini pasti punya akun dan Pengen tahu cara isi ulang ovo dan kirim saldo?
Cara top up saldo ovo

Sebelumnya saya minta maaf. Karena keterbatasan alat Mas Kojek hanya bisa memberi contoh top up ovo dari ATM BCA via Virtual account dan Tranfer ke rekening. Tanpa tutorial M Bangking, couse gak punya akun hahahah.

Panduan Top Up OVO lewat ATM BCA

Sebelum mulai melakukan isi ulang saldo, ada beberapa syarat yang harus di penuhi dan kamu perlu tahu.
- Dana yang diperlukan untuk isi ulang atau Minimal Top up adalah Rp 20.000,-
- Biaya yang harus di bayar sebesar Rp 0 (Gratis jika menggunakan virtual account)
- Kode ovo bca adalah (39358)
- Setelah pengisian dana selesai kamu baru bisa transfer saldo Ovo ke teman atau sesama pengguna.

Masuk ke dalam pokok pembahasan, Sekarang kita mulai dari langkah yang pertama :
1. Pergi ke ATM BCA terdekat, Setelah sampai masukan kartu dan tekan PIN.
2. Dari Layar utama pilih "TRANSAKSI LAINYA"

3. Pada tampilan selanjutnya "TRANSFER"

4. Pilih" KE REK BCA VIRTUAL ACCOUNT"

5. Masukan Kode di ikuti nomer hp akun ovo kamu contoh : 39358081208150877

6. Tekan "BENAR" 
7. Masukan nominal isi ulang (pastikan saldon cukup ya)
8. Selanjutnya akan tertera rincian transfer berupa nama pemilik akun dan jumlah
9. Periksa sekali lagi dan jika semua sesuai tekan "BENAR"
10. Tunggu sampai ada laporan berhasi dan struk keluar. Kalau sudah tidak ada keperluan lain silakan tekan "SELESAI" ambil kartu, masukan dompet lalu minggir yang lain ngantri mau pakai itu mesin.

Sampai disini kamu telah menyelesaikan semua langkah. Selamat kalau tidak ada gangguan jaringan dalam waktu 30 detik saldo masuk, monggo di cek lewat aplikasi ovo. Ingat jangan buang struk setotlran, siapa tahu nanti ada masalah.
Bukti transfer

Transfer Dana OVO ke Rekening BCA

Selain melakukan setoran Via m-banking / ATM dan merchant yang bekerjasama, kamu bisa mendapatkan saldo Ovo dengan melakukan transaksi jual - beli aset digital seperti token airdrop dan hasil dari aplikasi penghasil pulsa.

Okelah kita anggap kalian memiliki banyak saldo di aplikasi Ovo, ceritanya kalian ingin mencairkannya menjadi uang kertas. otomatis harus ditransfer dulu ke rekening bank swasta milik kalian, Baru kemudian ditarik melalui mesin ATM.

Ikuti semua langkah yang teruji dan pernah Mas kojek Praktekkan berikut :
1. Buka aplikasi Ovo pada HP kalian dari halaman utama kalian bisa pilih menu "TRANSFER" lihat pada gambar.
Transfer ovo bca
2. Di halaman berikutnya kalian akan menemukan dua pilihan silakan tekan "KE REKENING BANK"
3. Pada tampilan ini kalian harus memasukkan data yang dibutuhkan termasuk nama bank yang dituju (BCA / MANDIRI / BRI / PERMATA / BANK JABAR), No rekening & jumlah dana yang akan dikirim.
4. Periksa semua detail yang kalian masukkan dan pastikan sudah benar, untuk kolom pesan bisa kalian isi dengan rincian pembayaran atau apa saja terserah kalian Mungkin juga tidak usah diisi
5. Saat yang tekan "LANJUTKAN" dan masukan "PIN KEAMANAN". Setelah ini kalian tinggal menunggu konfirmasi dana yang kalian kirim di approve Biasanya cuma butuh waktu 5 detik lalu muncul tanda centang warna hijau di tengah itu berarti transfer ke rekening BCA telah berhasil.

Mungkin kalian juga akan bertanya, berapa lama uang yang ditransfer dari OVO masuk ke rekening BCA? kalau pastinya Saya kurang tahu. Menurut pengalaman pribadiku setelah 5 menit transfer dana sudah masuk.

Tambahan
Lalu bagaimana kalau saldo yang dikirim atau top up ovo tidak masuk? Kalian bisa menghubungi customer service OVO di mana Kontak dan alamatnya saya sediakan di bawah ini.
Email : cs@ovo.id
Telp :(021) 1500-696
Alamat : Lippo Kuningan Lt. 20,
Jl. HR. Rasuna Said Kav. B-12 Setiabudi, Jakarta 12940

Bagaimana transfer menggunakan bank selain BCA? Kalian bisa membaca postingan Mas kojek yang lain yang membahas tentang cara top up saldo Ovo dari ATM Mandiri BRI dan Permata.


Sekian tulisan atau Ulasan saya mengenai cara top up Oppo lewat ATM BCA dan cara kirim rekening. Semoga apa yang saya jabarkan di atas bisa bermanfaat untuk para pembaca.

0 Komentar