Cara Tukar point Grab dengan pulsa All operator Pengalaman Pribadi

Cara Tukar point Grab dengan pulsa All operator Pengalaman Pribadi, Menjadi salah satu penduduk Ibu Kota Jakarta Saya dituntut serba cepat dalam urusan kerja dan menjalani kehidupan sebagai manusia normal. Disisi lain, jalanan Kota Metropolitan ini menghadirkan banyak sekali tantangan dengan kemacetan dan berbagai hal yang menghambat perjalanan.

Dengan tekanan kerja yang cukup berat di tambah nyetir motor setiap hari membuat otot kadang-kadang sakit. Hal ini membuat saya menyerah dan berlabuh menggunakan angkutan umum.

Harusnya busway menjadi salah satu alternatif perjalanan yang paling kompeten. Tapi sayang nya jalur tempat kerja jauh dari Halte Busway. Naik ankot kebanyakan parkir dan ngetem lebih sering membuat kesiangan sampai tempat kerja. Akhirnya saya mulai menggunakan layanan angkutan umum yang bersifat private (Grabbike).

Cara menukar point grab dengan Pulsa Semua Operator

Apakah Anda suka Nge-Grab? Tak terasa sudah 2 tahun menikmati layanan Ojek online Grab Bike. Karena sering malakukan perjalanan, sayapun mendapat banyak sekali point yang diberikan setiap selesai melakukan Order.
Mungkin kamu mau tahu Cara kirim saldo ovo ke teman

Tapi, Apakah point grab bermanfaat untuk pengguna (Costumer)? Jelas, Bagi saya sangat. Karena point tersebut dapat ditukar dengan pulsa dan produk lain dari aplikasi Grab Bike.

Saya sendiri memiliki pengalaman tentang cara tukar point grab dengan pulsa telkomsel (Simpati). Meski gratis, Ternyata sangat profesional. Dalam hitungan detik, nominal yang di rendem langsung masuk ke nomer pribadi milik Saya loh.

Berikut cara yang saya lakukan untuk menukar poit grab dengan pulsa simpati nominal Rp 25,000,- instan masuk tanpa delay.

Klik menu tiga garis / Profil Grab Kamu >> Di bawah Foto Profil akan tampil jumlah point, sekarang tekan "Grab Reward".
rendem pulsa grab
Setelah itu kamu akan menemukan Katalog, Silakan gulir kebawah dan temukan pilihan dan klik "Grab Pulsa" Pastikan poin mencukupi jumlah minimum penukaran 1,400 = Pulsa Rp 25,000 Semua Operator >> Tekan "Tukar Point".
memasukan nomer grab
Halaman selanjutnya isi dengan nomor anda tanpa angka Nol di depan misal, 812-9447-5225 >> Sekarang klik "Proceed". Jangan dulu di close, berikutnya akan tampil notif nominal dan nomer yang akan diisi pulsa, Lalu tekan "Confirm".

Tunggu beberapa detik Pulsa akan masuk ke nomer hp kamu, bukti withdraw grab point saya ada pada gambar berikut :

pulsa dari grab
Mungkin anda akan bertanya bagaimana cara mendapat banyak grab poit untuk ditukar dengan makanan atau pulsa? Cara menambah point paling mujarab adalah melakukan perjalanan sebanyak mungkin, Atau bisa juga dengan banyak melakukan transaksi menggunakan service mereka seperti Grabbike Kurir Express dan Grab Mobil.

 Post Menarik lainya: Aplikasi mirip IG penghasil 1 ETH
Berapa minimal point gram untuk bisa di tukar dengan pulsa? Paling sedikit 1,400 Point maka kamu berhak mendapat pulsa dua puluh lima ribu rupiah.

3 Komentar

  1. Saya sering boking Grap Mas, pernah sih sempat dengar tukar poit Grap dengan cuma selalu saya abaikan.. .

    Tapi.... mungkin juga perlu di coba ya..?

    BalasHapus
  2. Kenapa diplikasi grab saya sudah tidak bisa digunakan penukaran point grab pulsanya?

    BalasHapus