Cara Paling mudah Dapat uang 300 ribu dari wallet blockchain

Cara Paling mudah Dapat uang 300 ribu dari wallet blockchain - Dunia cryptocurrency dan crowdfounding menjadi alternatif bisnis yang berpotensi menghasilkan puluhan kali lipat dalam waktu sekejap. Tidak heran jika banyak sekali para entrepreneur baru dan berpengalaman menghamburkan ratusan juta rupiah hanya untuk di bagikan gratis.

Fenomena tersebut jika dilihat kasat mata memang seperti buang-buang uang saja. Tapi, ternyata apa yang mereka lakukan adalah strategi bisnis yang sedang trend dan terbukti paling berpotensi menghasilkan untung.

Seperti apa yang dilakukan oleh Blockchain agency yang saat ini membagikan 104 XLM gratis buat para member yang mendaftar dan memverifikasinya dengan email, Surat ijin mengemudi atau bisa juga memakai pasport.
cara mendapat uang gratis dari wallet blockchain

Cara Mendapat uang gratis dari Blockchain

Sampai di sini. Saya berasumsi kamu bakal menyakan apa itu blockchain? mengapa bisa menghasilkan uang 300 ribu rupiah? dan bagaimana caranya? Benar?

Oke, mari kita kenal lebih dekat dengan alat sekaligus Bungker kekayaan ini.

Blockchain adalah sebuah perusahaan yang menyediakan jasa penyimpanan asset digital (Cryptocurrency) berupa Bitcoin dan BCash, Ethereum, Stellar Lumens (XML). Mereka menyajikan beberapa tawaran menarik seputar Investasi Bitcoin.

Nah...Untuk memperkenalkan produk dan layanan, mereka bekerjasama dengan developer dari XML untuk mengadakan sebuah event (Airdrop) dimana dia juga berjanji menghadiahkan sejumlah reward buat para calon nasabah.

Memang tidak mudah. Pertama,Umur kamu harus sudah 18 tahun lebih dan memiliki surat ijin khusus kepolisian untuk mengemudikan kendaraan. Pagi pemegang SIM akan menemukan jalan terang khusus karena akan lebih di dahulukan, entah apa sebabnya tapi yang jelas sesuai dengan pengalaman Saya dan para member lain memang mengatakan begitu.


Tahap mendapat uang dari Blockchain

Ada 3 tahapan yang harus kamu lewati untuk mendapat 300,000-seperti yang saya janjikan diatas.

Pertama :
Mendaftar menjadi member aktif mereka.

Kedua : 
Memverifikasi exchange dengan identitas asli berupa Surat Ijin Mengemudi.

Ketiga :
Mengklaim Reward XLM melalui situs yang di tunjuk.

Kalau bingung dengan penerapan ketiga langkah diatas, kamu bisa mengunjungi Blog tutorial Mining dan Airdrop yang membahas cara daftar blockchain wallet indonesia di Android milik saya.

Setelah menjadi salah satu member mereka terus apa lagi layanan yang dapat kamu manfaatkan dari blockchain wallet?
1. Simpan dan Kirim Mata uang digital.
2. Mengetahui statistik beserta chart harga asset milikmu.
3. Transfer asset dari mana saja.
4. Swap dari krypto ke crypto.
5. Semua transaksi aman.
6. Ethereum Explorer
7. Mendapat XLM gratis dan masih banyak lagi.

Mas Kojek harap sampai disini kalian paham dan tidak bingung. Kalaulah memang masih ada masalah, silakan berkomentar melalui kolom di bawah ini. Silakan simak lagi cara menjadi jutawan lewat Aplikasi Whatsaround.

2 Komentar

  1. Wah menarik sekali... gabung ah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wajib buat para pencari uang online harus gabung... Mantep betul pokoknya

      Hapus