Gue semakin produktif dengan ASUS X555 Karena fiturnya bikin Nyaman


Keseharian seorang penulis seperti saya tidak akan pernah bisa jauh dari perangkat elektronik. Hal seperti itu tentunya dirasakan oleh semua entrepreneur online bukan? Meski mengawali karir lewat perangkat mobile. Semakin hari, aktifitas menggunakan smartphone dapat mengganggu kenyamanan mata. Menyadari akan hal itu, saya mulai berfikir mencari solusi sekaligus sedikit mengubah serta mengembangkan passion  mencari uang online dengan perangkat lain. Terbukti! Saya mulai merasakan sesuatu yang lebih dalam diri couse, Gue semakin produktif dengan ASUS X555.
ASUS X555 HDMI

Penyebab Gue Semakin produktif dengan ASUS X555

Sebagai seorang blogger sekaligus youtuber tentu di tuntut untuk menciptakan berbagai konten menarik supaya tetap eksis dan brand kita makin terkenal. Nah, untuk memenuhi kebutuhan yang satu ini saya sangat percaya dengan ASUS X555 karena memiliki processor AMD Quadcore A10 yang cukup mumpuni.

Hardware tersebut sangat membantu saya membuat video gaming dan mengumpulkan beberapa keperluan dalam Grafis yang yahud. Kita semua tahu,kualitas grafis prosesor AMD lebih bagus dan cocok untuk bermain game. Selain itu, menggunakan processor ini juga kamu akan lebih aman dari sejumlah virus.


Baterai tahan lama dan Ringan

Menulis tidak harus di dalam kamar atau dalam ruangan. Sering sekali inspirasi datang ketika sedang duduk dalam keheningan bersama alam. ASUS X555  sangat cocok buat saya yang sering malakukan kegiatan Out Door dan mengabadikan semua moment menjadi karya tulis indah. Semua itu karena berkat dukungan baterai dengan jenis Li-Polimer yang memiliki daya tahan baterai sampai dengan 2.5 kali lebih kuat meski telah di recharge ratusan kali. Jauh berbeda dengan produk Laptop sebelumnya yang saya pakai karena memiliki model Silinder. Selain itu, Baterai jenis ini lebih enteng (2.2kg) sehingga tidak terlalu terasa saat bepergian dan membawa banyak barang, meski dalam satu tas bersama perlatan lain.
semakin produktif dengan asus x555

Nyaman digunakan meski tanpa meja

Menulis dimanapun dan kapanpun merupakan salah satu rutinitas wajib bagi Mas Kojek. Hal tersebut saya lakukan agar gagasan kreatifitas tidak terbuang karena lupa. Cuma, kalau dulu rasanya gak nyaman sama hawa panas yang keluar dari bawah laptop, seringkali conten terbujur dan terbengkalai karena mood turun akibat panas tadi.


Kini, Mas kojek semakin produktif dengan ASUS X555 dan bisa update terus. Baik artikel atau video karena Ice Cool teknology yang tersemat pada Laptop ASUS ini dapat menjaga notebook tetap dalam temperatur 28 derajat sampai 35 derajat Celcius. Di tambah dengan tampilan yang trendi, Mas kojek tetap nyaman meski harus terus mengetikkan jari di atas Busway.

Konektifitas / Sambungan Lengkap

Kegiatan blogging mengharuskan kita sering menyalin data dan beberapa berkas bukan? Dengan Notebook ASUS X Series yang dilengkapi fitur USB 3.0, HDMI dan VGA ports, 2-in-1 SD/SDHC card reader. Saya tidak pernah bingung untuk menghubungkan dan menyalin file dari berbagai media. Karena ASUS X555 di bekali dengan konektivitas lengkap serta kompatibilitas yang luas dengan berbagai periferal dan perangkat. So, saya tetap bisa membuat membuat conten melalui hp, dan di gabungkan dengan bagian konten lain untuk melengkapi tanpa ribet.


Mungkin, sebagian dari orang akan menanyakan dimana saya menemukan dan membeli produk yang pakai ini. Kebetulan sekali Mas Kojek adalah salah satu orang yang sangat teliti dan terbiasa membeli sesuatu langsung pada outlet resmi. Jadi, kamu bisa langsung ke Galeri ASUS buat dapet barang original.

Tapi, buat kalian yang tinggal jauh dari perkotaan dan Galeri resmi, gak usah bingung. Sebab ASUS X555 juga dijual di Tokopedia. Kamu bisa memesan secara online dan minta di kirim ke pedalaman sekalipun bisa kok. Dijamin! Kualitas dan harganya juga sama aja.
ASUS X555

Suaranya bening bikin tenang

Njirr dah pokoknya. Suara yang dihasilkan oleh laptop ASSUS X series memang bener-bener jernih. Musik dalam genre apapun bakal enak begitu sampai ditelinga, ini yang paling gue suka. Saat otak sedang tumpul dan mandeg di tengah garapan jobs, geleng-geleng dan relax sambil goyang atau manggut-manggutin pala.

6 Komentar

  1. Kalo blogger dan youtuber pakai laptop ini pasti kerjaannya cepet selesai.. Spesifkasi nya aja gahar bangets.. Pastinya mempermudah pekerjaan yg berhubungan dengan komputerisasi.. Jadi pengen beli..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap! betuls mas, beli aja yuk di tokopedia atau langsung ke official store nya langsung.. 😁😁

      Hapus
  2. Waahhh.... Satu seri ama laptop Asuz yang saya pake sekarang nih... #bikinngiler

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walah, jangan dong... ngilernya dirumah aja. jangan di toko laptop asus saya.. 😁

      Hapus
  3. Wahh jadi kepengen beli dan penjelasannya sangat baguss,, semogaa menang kontes

    BalasHapus