TOP!!! Daftar affiliate marketing terbaik dan Terpercaya di Indonesia

Sebelum melangkah lebih jauh untuk daftar dalam program affiliate marketing terbaik dunia, seperti Amazon. Alangkah lebih baik jika kamu bisa belajar menaklukan beberapa perusahan afiliasi dalam negri.

Di indonesia sendiri kini telah banyak beredar beberapa online shop yang menyediakan program kerja sama dengan komisi besar. Khususnya bagi kamu Publiser atau youtuber yang berniat belajar mendapat uang dari bisnis affliate marketing.

affiliate artinya menjadi pihak ketiga yang bertugas mengajak konsumen membeli / Mendaftar menjadi salah satu anggota.

"Komisi dari program affiliasi akan memompa semangat kamu menekuni bisnis affiliate marketing"
Beberapa instansi Indonesia yang bergerak menyediakan program ini kebanyakan berasal dari ketegori Mall, Maksudnya adalah affiliate program yang menyediakan hampir semua kebutuhan manusia seperti supermarket. Hampir semua jenis barang dagangan tersedia termasuk di antaranya Mobil dan Motor. Tapi, ada juga loh dari beberapa perushaan dari penyedia jasa.

Daftar Affiliate Marketing Terbaik di Indonesia

Seperti yang saya tulisa diatas hampir semua Online Shop yang ada di Indonesia menyediakan program affiliate, dan mari kita bahas semuanya :

Lazada Affiliate

- Program affiliate Lazada
Lazada telah sukses melayani 6 negara asia (Malaysia, Philipines, Singapore, Vietnam, Thailand) dan termasuk Indonesia. Mereka tahu betul, tidak semua orang yang terjun ke dalam bisnis online ini telah terampil sehingga menyediakan beberapa tutorial (user guide) untuk para member yang baru bergabung. Memiliki berbagai jenis promo link (Deep link, Smart deep link), termasuk di antaranya Aplikasi Mobile.


Mereka juga cukup terbuka dalam masalah laporan hasil affiliansi karena dalam dashoboard kamu bisa melihat langsung Performance report dan Laporan Konversi.

Kebijakan Komisi Lazada berdasarkan kategori produk :
√Handphone & Tablet = 2%
√Peralatan Elektronik, komputer, √laptop dan kamera = 3.5%
√Fashion, jam tangan, Tas, Koper, √kaca mata dan aksesories = 11%
√Mainan bayi & Balita, Voucher = 3%
√Kesehatan dan Kecantikan, media, games, musik = 8%
√Kendaraan (Motor + Mobil) = 1%

Syarat penarikan komisi :
- Withdraw minimum kredit $25 untuk transfer lokal (Indonesia) dan USD / EUR / GBP $100 untuk transfer ke luar.

- Apabila bulan ini komisi Anda belum mencapai minimum pembayaran, Saldo akan diakumulasikan untuk komisi pada bulan berikutnya sampai mencapai minimal penarikan.

>>> Dafttar Lazada

blibli.com affiliate

- Affiliate blibli.com
Pendaftaran gratis, Program Online shop ini menyediakan batas cokies maksimum yang tercatat sebagai rekomendasi per pengunjung yang bertransaksi di Blibli adalah 30 hari. Laporan Realtime dan tidak perlu menunggu waktu lama untuk mengetahui jumlah referral yang masuk sebagai bahan evaluasi kinerja link Affiliate.

Sebagai anggota baru yang menjadi tim affiliate akan mendapatkan panduan berupa e-book gratis untuk menjalankan bisnis sampai sukses, berikut peraturan dan Tos. Yang paling menarik dari program affiliasi blibli adalah kamu bisa mengakomodir permintaan khusus berupa API, kode voucher, dan product feed dari toko langsung dan mendapat dukungan dari hari Senin - Jum'at pada jam 8 pagi sampai 17.00 WIB.

- Kamera, Komputer, Laptop, Produk Elektronik, Tiket & Voucher, Otomotif, Smartphone & Tablet, Ibu & Anak = 2%
- Olah raga & Aktivitas Outdoor, Toys & Video Games, Home & Living, Kuliner = 4%
- Kesehatan & Kecantikan = 3%
- Fashion Pria & Wanita = 10%
- Mobil & Motor = 1%

>>>> Daftar Blibli
brand ambasador
- Affiliate Zolora
Zolora sebagai online shop tempat berlabuhnya berbagai baju, aksesories, dan tas bermerek terkenal ini menyediakan program affiliasi yang dinamakan BAP (Brand Ambasador Program) dimana kamu berksempatan mendapat komisi 20% dari setiap transaksi yang dilakukan atas rekomendasi kamu, dengan jumlah pembelian sebesar Rp 100.000/Pay.

Sayang nya ada aturan khusus dari penyedia layanan berupa, Satu orang hanya dapat mengajukan satu kali pendaftaran akun Brand Ambasador.

Keuntungan menjadi Brand Ambasador Zolora :
- Penarikan komisi flexibel dan dapat diuangkan dalam jumlah Rp50.000, dengan metode transfer bank atau tunai
- Mendapat update tren fashion terbaru, eksklusif Deal, dan promosi khusus lain.
- Terhubung langsung dengan Customer Service serta laporan penjualan yang dapat kamu akses real-time dalam waktu 24 Jam.

Syarat Withdraw Komisi:
- Saldo bisa dicairkan dalam waktu 40 hari setelah pengajuan dikirim.Setelah menekan meminta redeem, Zolora akan memproses pencairan saldo affiliate yang akan Kamu terima dalam waktu 15-45 hari.
- Khusus untuk Penarikan yang di ulang akan membutuhkan waktu sedikit lebih lama agar komisi dapat dicairkan.
- Produk non-sale tidak diikutsertakan dalam penghitungan penjualan dan komisi BAP.
>>> Daftar BAP Zolora

bukalapak affiliate
- Affiliate BukaLapak
Siapa saja uang berhak bergabung? setiap orang untuk bisa mendapatkan komisi dengan cara mudah, yaitu menyebarkan link dari Hasoffers jejaring media media atau web site pribadi, dengan harapan user meng-klik link tersebut kemudian melakukan transaksi sampai remit. Ketika pengguna tersebut mendapat remit, maka kamu sebagai anggota referr akan mendapat sejumlah komisi dengan presentase tertentu dari transaksi.

Online shop dengan berbagai produk terbaik yang terkenal dengan fitur nego ini tidak memberlakukan biaya pada siapa saja yang ingin menjadi parthner Bukalapak.

Semua konversi yang anda dapatkan dengan link rujukan (referr) akan dibayar sesuai dengan ketentuan seperti berikut :

- Produk barang fisik dari semua kategori = 5%

- Pulsa, Paket data, Token listrik = Potongan Harga Langsung

- Voucher Game, Ticket Kereta, Pesawat = 5%
- Tagihan Listrik Pascabayar , BPJS Kesehatan dan PDAM = Rp 2.000
-  Pembelian emas = 1%

>>> Daftar Affiliate Bukalapak

financial broker succse
FBS - Financial Broker Succes
Berbagai media yang kamu temukan pasti akan membahas tentang program afiliasi dari beberapa toko online. Kali ini Mas kojek akan membedah sedikit bagaimana mencari bonus dari broker forex indonesia.

Program Affiliate Fbs 
- Mereka menjanjikan sebuah reward kemitraan tiga level, yang berarti kamu masih akan menerima komisi jika refer kamu berhasil mengajak teman, Bonus refer Level pertama 100%, Kedua 15% dan ketiga 5%.
- Mendapat uang dari affiliate marketing setiap klien pada setiap ordernya, jika reffer kamu berhasil melakukan transaksi mencapai 1 lot maka kamu akan mendapat $15.
- Hadiah bulanan sebesar $500 diluar komisi yang kamu dapat, jadi jika kamu akan mendapat $515 setiap bulan.
- Pengelolaan Afiliasi di atur secara pribadi dan kamu bisa menarik semua reward ke rekening bank lokal setiap hari.
- Bekerja sama dengan beberapa bank lokal seperti Fasapay, Climb Niaga, BCA, BRI, Mandiri, BNI.

>>> Daftar FBS

0 Komentar